Tempat Wisata Jemursari Surabaya Cocok Untuk Menghabiskan Libur Anda

1. Pasar Surabaya Carnival Malam

Tempat Wisata Jemursari Surabaya Cocok Untuk Menghabiskan Libur Anda

hotel jemursari

Kabarwaras.com – Ketika Anda memutuskan mana harus pergi untuk liburan, akan lebih baik untuk mempertimbangkan lokasi yang terbaik yang akan menawarkan pengalaman liburan besar. Jika Anda ingin mengunjungi Surabaya, Hotel Jemursari bisa menjadi tujuan besar. Jemursari memiliki banyak hotel yang tersedia, dikelilingi oleh tempat-tempat wisata yang bagus untuk menyelesaikan liburan Anda.

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Jawa, dan daerah tujuan wisata. Itu karena Surabaya memiliki banyak tempat menarik, lezat memperlakukan kuliner, dan tempat-tempat menarik. Selain itu, kota ini juga memiliki banyak hal ikonik yang membuatnya terkenal di kalangan wisatawan. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Surabaya, maka tempat yang tepat Anda dapat mengunjungi adalah Jemursari – dengan ribuan hal yang mengesankan untuk menemukan.

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika memiliki liburan adalah menemukan yang terbaik dan tepat untuk tempat tinggal, sehingga Anda bisa menikmati liburan juga.Di Surabaya, khususnya di Jemursari Surabaya, ada banyak hotel yang menawarkan fasilitas yang berbeda, dan fasilitas tentu saja berbeda yang akan memainkan peran penting untuk menyediakan tinggal yang nyaman. Hampir hotel di Jemursari terletak di tempat yang strategis, dekat dengan tempat-tempat wisata. Untuk pariwisata Jemursari menyediakan akses mudah dijangkau, sehingga tidak akan sulit untuk memilih salah satu. Di Jemursari, ada satu hotel yang sangat unik, yang membawa konsep modern dan segar, suasana nyaman. Yello Hotel adalah pilihan yang bagus dengan konsep yang menarik untuk memilih dan menghabiskan liburan Anda di sana.

Yello Hotel Jemursari adalah pilihan yang bagus karena ini juga terletak dekat dengan beberapa tempat wisata di Jemursari. Dari Yello Hotel, Anda dapat menemukan akses yang mudah dan tersedia untuk berbagai titik kepentingan di sekitar kota. Berikut adalah beberapa tempat menyenangkan, Anda dapat mengunjungi sekitar Surabaya selama liburan Anda.

  1. Pasar Surabaya Carnival Malam

carnaval surabaya

Jika Anda perlu menyegarkan pikiran Anda dan ingin mendapatkan beberapa hiburan, maka Anda dapat pergi ke Karnaval Surabaya yang terbuka biasanya dari 05:00 sampai 23:00 di malam hari. Dalam karnaval, ada begitu banyak wahana untuk menikmati dan bersenang-senang. Untuk mendapatkan karnaval ini, Anda hanya perlu berkendara hanya 4 kilometer dari Yello Hotel.

  1. Tempat Kuliner lezat dari Yello Hotel Jemursari

kuliner jemursari surabaya

kuliner jemursari hotel

Ketika tinggal di Hotel Jemursari, Anda tak perlu khawatir soal makanan. Karena ada begitu banyak makanan yang tersedia, dan beberapa dari pelayanan dari Yello hotel, siap melayani dan menyediakan makanan lezat selama 24 jam sehari.

Makanan yang paling terkenal dan popular di Jemursari tempat wisata kuliner adalah Sop kaki Sapi Jemursaari, yang sangat cocok untuk makan malam. Disisi lain, jika Anda ingin mencari makanan ringan, ada juga makanan ringan yang terkenal, Almond Crispy keju yang  merupakan makanan cemilan khas Surabaya sangat lezat. Cocok buat hadiah untuk dibawa pulang  untuk keluarga dan teman-teman.

  1. CITO, Marina High tech Plaza, Jatim Expo

marina plaza jemursari surabaya

Beberapa tempat menarik di sekitar hotel termasuk Karnaval Malam Surabaya, Pusat Perbelanjaan CITO & Royal, Marina High Tech Plaza, kebun binatang, International Exhibition of Jatim Expo, arena turnamen bola basket DBL sekaligus sejumlah gedung kantor, ikon kota, dan perguruan tinggi.

Tempat wisata Jemursari tidak terbatas dan bisa membawa Anda liburan menyenangkan di Surabaya. Rasakan pengalaman liburan besar dan menjadikannya sebagai tempat hiburan yang menyenangkan yang ada di Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.