Pura Bekasi Temple-Kabarwaras.com

Pura Besakih temple complex, Bali

Kabarwaras.com – Apakah Anda berencana untuk mengunjungi Pulau Bali untuk liburan berikutnya dengan keluarga Anda? Nah, akan lebih baik untuk pertama menjelaskan apa alasan utama Anda untuk mengunjungi Bali? Apakah untuk bersenang-senang atau Anda juga ingin mendapatkan beberapa pengetahuan tentang seni sekitarnya dan budaya Bali? Jika Anda menjawab ya untuk mengalami keduanya, Anda harus mengunjungi tempat yang memiliki seni yang paling dan budaya Bali, seperti Ubud, Gunung Agung, dan banyak lainnya. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang agama Hindu di Bali, Pura Bekasih salah satu tujuan terbaik untuk mengunjungi.

Pura Bekasih terletak di Bekasih Village, di puncak Gunung Agung di sebelah timur Bali. Ini memiliki beberapa candi yang dapat Anda lihat dan menikmati sensasi mistis. Ini adalah sesuatu yang Anda tidak akan mendapatkan dari candi-candi lain di seluruh dunia. Candi ini merupakan yang terbesar dan salah satu kuil paling suci dan paling penting dari agama Hindu di Bali. Bertengger di atas 1.000 meter di atas sisi Gunung Agung, ia memiliki sebuah kompleks luas 23 candi yang terpisah. Tengah kompleks candi ini Penantaran Agung. Candi ini dibangun pada enam tingkat mulai dari teras sampai lereng.

Dapatkah Anda bayangkan betapa suci Pura Bekasih adalah, dan Anda berdiri di tengah-tengah itu. Ini akan menjadi besar, bukan? Kompleks ini candi akan membuat Anda dapat merasakan suci, kudus, budaya dan sensasi yang Anda tidak akan mendapatkan dari kompleks candi lain Anda mungkin menemukan. Masyarakat di sekitar candi ini juga masih mengikuti cara kuno Pura Bekasih Temple. Di daerah ini, aturan, agama, dan budaya jauh lebih kuat daripada di tempat lain. Ini adalah alasan lain mengapa ada banyak pengunjung internasional dan domestik setiap tahun.

Ketika Anda mengunjungi Pura Bekasih, Anda akan menemukan festival yang mengelilingi tempat suci. Mengapa demikian? Hal ini karena setidaknya ada tujuh puluh festival, yang diadakan di sekitar kompleks candi ini setiap tahun. Dengan demikian, saat mengunjungi candi ini, dengan pengecualian dari Nyepi, atau “Hari Hening”, Anda akan menemukan berbagai festival seperti yang dilakukan setiap tahun.

Jika Anda ingin mengalami festival, Anda harus menemukan informasi lebih lanjut tentang festival seperti di Pura Bekasih. Mereka juga merayakan kuil setiap tahun karena siklus didasarkan pada kalender 210 hari dari tahun pawukon Bali. Anda juga harus tahu bahwa festival ini telah dinominasikan sebagai World Herritage Site pada awal 1995. Pastikan untuk melihat salah satu dari mereka sebelum Anda meninggalkan Bali untuk terbang kembali ke kota asal Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.