Ini Alasan Kenapa Anda Harus Ke Ubud Bali

Ini Alasan Kenapa Anda Harus Ke Ubud Bali

Saat berlibur ke Bali tidak sedikit orang yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu di Denpasar saja, namun yang perlu anda keahui Bali memiliki daerah yang sayang jika tidak dikunjungi daerah ini adalah Ubud Bali, kota kecil yang berada tidak jauh dari kuta membuat Ubud juga mudah untuk dijangkau baik dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Kota kecil di Bali ini memiliki keindahan yang mempesona dan tidak kalah indahnya dengan keindahan kota Bali lainnya. Jika anda berlibur untuk mencari ketenangan dari penatnya kota menghabiskan waktu liburan anda di Ubud bisa menjadi pilihan, karena kota Ubud tentram dengan alam yang yang masih asri.

Kota Ubud Bali banyak menjadi tujuan utama wisatawan, baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan luar negri tidak sedikit wisatawan yang jatuh cinta dengan kota Ubud sehingga mereka akan terus datang saat liburan tiba, dengan keindahan alam dan penduduk yang ramah maka tidak aneh jika banyak wisatawan yang jatuh cinta dengan Ubud saat mengunjunginya, selain keindahan alam Ubud juga terkenal dengan kekayaan seni dan budayanya sehingga anda dapat menemukan beragam karya seni yang berasal dari penduduk sekitar, beberapa karya seni yang dapat anda temui adalah seni lukis, kerajinan tangan, hingga seni tari dan musik.

Masih belum tertarik ke Ubud Bali? ada beberapa alasan yang anda perlu ketahui agar anda tidak melewatkan kota indah Ubud. Alasan-alasan tersebut adalah :

  1. Ubud lebih nyaman dibandingkan dengan kuta. Jika anda tidak mencari keramaian kota berlibur ke Ubud dapat menjadi pilihan anda. Banyak jalan yang sepi di Ubud dengan keindahan alam dan hawa yang dingin anda akan merasa seperti sedang berleraksasi.
  2. Keindahan alam yang memukai. Karena berada di dekat jurang dan gunung Ubud memiliki suhu yang dingin sehingga anda tidak akan kepanasan di sini, selain itu terdapat banyak sawah yang dapat memanjakan mata.
  3. Cocok sebagai tempat bulan madu. Ubud yang kota cekil tidak memiliki banyak penduduk sehingga jika belum liburan Ubud akan lebih sepi, sehingga cocok untuk anda yang ingin berbulan madu ke sini tanpa merasa akan terganggu dengan orang banyak.
  4. Merasakan budaya Bali yang lebih kental. Jika anda ingin mempelajari budaya Bali yang lebih mendalam anda dapat mengunjungi Ubud, di sini anda dapat belajar membuat ukiran, patung, hingga belajar menari.

Demikian beberapa alasan kenapa anda harus mengunjungi Ubud Bali pada liburan anda selanjutnya, keindahan alam dan kekayaan seni budaya di Ubud tidak akan anda temukan di kota besar lainnya di Bali. Untuk mengetahui alasan lainnya anda dapat mengunjungi laman Indonesia Travel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.