4 Kegiatan Murah dan Menarik Ketika Berada di Sanur Bali

Sanur Bali Istimewa

 Sanur Bali Istimewa

Berlibur ke Sanur Bali istimewa tentu akan terasa kurang berkesan jika hanya mengunjungi tempat-tempat menarik tanpa melakukan aktifitas lainya. sehingga tatkala berkunjung ke tempat wisata di kawasan Sanur pastikan mengetahui kegiatan khas di tempat tersebut. Sehingga tidak hanya datang dan duduk menikmati pemandangan dan lalu lalang wisatawan lain disana. Beberapa kegiatan menarik bisa dilakukan ketika mengunjungi Pantai Sanur yang dikenal tenang dan damai. Kegiatan yang dilakukan akan memberikan keseruan tersendiri selama liburan.

Kegiatan Menarik yang Wajib Dicoba

Tatkala mengatur jadwal liburan di kawasan Sanur maka pastikan memasukan beberapa ragam kegiatan berikut untuk menjadikan liburan semakin berkesan:

  1. Menikmati keindahan matahari terbit,

Usahakan saat memilih hotel mencari yang dekat dengan tepi pantai supaya tidak melewatkan moment matahari terbir. Kegiatan ini sering dijadikan prioritas sebagaimana Ir Soekarno dan Jawaharlal Nehru nikmati saat berkunjung ke Sanur. Setiap pagi akan banyak wisatawan yang berjejer di tepi pantai untuk menikmati pemandangan yang memanjakan mata ini. Mencari  tempat menginap yang pas tidak sulit, sebab rata-rata memang dibandung dekat pantai.

  1. Mandi pada hari tertentu di dekat pantai,

Kegiatan mandi menjadi kegiatan favorit baik wisatawan maupun warga lokal di Bali Sanur, terutama di hari Banyupinaruh. Banyupinaruh ini menjadi moment terbaik menikmati acara mandi di tepi pantai bersama wisatawan lain maupun warga sekitar. Pasalnya pada hari tersebut umat Hindhu meyakini merupakan hari baik untuk membersihkan diri, dan pantai Sanur selalu menjadi tujuan. Selain di hari tersebut kegiatan mandi juga ramai dilakukan di akhir pekan, tatkala menemui aktivitas ini jangan ragu untuk mencobanya.

  1. Menjajal mengayuh kano,

Ombak pantai di Sanur terbilang kecil hanya nampak seperti riak air sehingga cukup aman untuk menikmati olahraga air. Khusus wisatawan yang ingin menikmati sensasi olahraga air yang cukup terjangkau disini. Maka bisa menyewa Kano dengan biaya hanya Rp 20 ribu dan bisa memainkannya sampai puas sepanjang hari. Mengayuh Kano semakin berkesan sebab air laut di pantai Sanur sangatlah jernih tidak heran banyak wisatawan yang menikmati kegiatan ini. namun, pastikan hati-hati saat mendayung supaya tidak mengenai kepala wisatawan lain yang berenang dan mandi.

  1. Berkeliling Sanur dengan bersepeda,

Kegiatan bersepeda menjelajahi pantai Sanur memang menjadi kegiatan baru yang diperkenalkan kepada wisatawan sekitar 5 tahunan ini. Warga lokal kini menyediakan jasa penyewaan sepeda dengan biaya sekitar Rp 5 ribu – Rp 10 ribu. Menyaksikan keindahan setiap sudut pantai di Sanur Bali terasa semakin berkesan dengan sepeda. Kegiatan seru di kawasan Sanur memang masih banyak lagi, temukan pilihan dan ulasannya di Indonesia.travel. Sebab di situs inilah wisatawan dunia bisa menemukan hal-hal menarik di Sanur Bali maupun tempat wisata lain di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.