Info Harga Toyota Yaris Terbaru, Ada di Sini

Harga Toyota Yaris Terbaru

Harga Toyota Yaris Terbaru

Anda pastinya sudah kenal dengan Toyota Yaris, bukan? Yup, kendaraan hatchback keluaran perusahaan asal Jepang Toyota ini memang cukup banyak di temui di jalanan, di mana menjadi salah satu bukti bahwa Yaris banyak diminati. Harga Toyota Yaris juga menjadi hal yang banyak dicari oleh para pencari kendaraan masa kini dengan harga yang bersahabat. Tak heran, kendaraan yang unggul dengan mesin hybrid nya ini memang punya banyak daya tarik, baik dari segi eksterior atau body nya, segi interior atau desain dan fitur dalam kendaraannya, hingga bagian performa mesinnya yang berkualitas.

Sebelum membahas lebih jauh tentang informasi harga Toyota Yaris terbaru, ada baiknya kita ulas terlebih dahulu mengenai spesifikasinya. Toyota Yaris merupakan kendaraan hatchback yang cukup diperhitungkan namanya di pasar otomotif Indonesia, bersaing dengan Honda Jazz, hingga Freed. Bedanya, Yaris hadir dengan desain luaran yang lebih sporty dan desain masa kini sehingga cocok untuk dimiliki oleh kaum muda. Selain cocok untuk menjadi kendaraan yang digunakan di perkotaan, Yaris juga bisa dibawa untuk pergi travelling ke luar kota bersama kerabat maupun keluarga. Dengan dibekali mesin DOHC VVT-I membuat Toyota Yaris punya performa maksimal meskipun dirancang sebagai kendaraan hatchback.

Spesifikasi lain yang tersemat pada Yaris misalnya panel LCD di bagian dashboard interior mobil, SRS airbags yang melindungi pengendara ketika terjadi benturan keras, suspensi yang aman dan nyaman meskipun melewati jalan rusak berlubang. Nah untuk info harga Toyota Yaris, langsung saja simak penjelasannya berikut ini:

  • Toyota Yaris Type E yang dibanderol dengan harga Rp 227.800.000,-. Yaris tipe E ini terbilang merupakan seri All new Toyota Yaris yang paling murah dengan didukung transmisi manual. Untuk yang lebih mahal, ada Toyota Yaris Type A/T yang di banderol dengan harga kurang lebih Rp 238.000.000,-.
  • Toyota Yaris Seri G dibanderol dengan harga sekitar Rp 236.100.000,-. Tipe ini hadir dengan 2 versi, yakni transmisi manual dan otomatis. Yaris type G manual dibanderol dengan harga Rp 236.000.000,- dan yang otomatis Rp 246.000.000,-
  • Toyota Yaris Type TRD Sportivo. Seri Yaris yang satu ini merupakan seri yang paling mahal di antara all new Yaris lainnya yakni berada di kisaran harga Rp. 258.000.000,- dengan versi A/T nya sekitar Rp 258.800.000,-. Yaris TRD Sportivo ini memang dihargai lebih mahal di pasaran karena memiliki keunggulan dari desain luaran yang lebih sporty, dan dibekali dengan banyak fitur tambahan lengkap.

Nah itulah informasi seputar harga Toyota Yaris. Harga yang tertera di atas tidak bersifat permanen, dimana seiring waktu akan mengalami perubahan. Jika Anda ingin lebih tahu tentang harga dan spesifikasi Toyota Yaris terbaru selengkapnya bisa kunjungi langsung situs resmi dealer toyota Auto200 yang juga melayani penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang mobil toyota yaris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.