Perumnas, Penyelenggara Program Perumahan Murah di Indonesia

perumnas rumah murah

 Program Perumahan Murah di Indonesia

Perumahan murah dewasa ini banyak menjadi didambakan oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Munculnya program sejuta rumah dari Pemerintah, semakin meningkatkan nilai penjualan dari rumah murah yang mulai banyak bertebaran di berbagai daerah di Indonesia. Perumnas sebagai salah satu developer atau perusahaan pengembang perumahan rakyat yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, juga turut meluncurkan program perumahan murah.

Dengan visinya untuk menjadi pengembang hunian rakyat, Perumnas telah berhasil membangun lebih dari 500 ribu perumahan rakyat dengan harga yang murah sejak tahun 1974, dimana perumahan tersebut tersebar diseluruh daerah regional kerja Perumnas, yang ada di hampir seluruh pulau di Indonesia. Perumahan murah yang ditawarkan oleh Perumnas, memiliki keunggulan lebih, karena dalam pembangunannya, Perumnas juga turut memberikan fasilitas-fasilitas umum yang dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para penghuninya.

Untuk program perumahan harga murah  yang saat ini diluncurkan di hampir 150 kota di Indonesia memiliki rentan harga antara 90 juta-125 juta rupiah, dimana untuk dapat memilikinya, para calon penghuni dapat mengajukan program KPR bersubsidi kepada bank rekanan Perumnas yang telah ditunjuk secara resmi oleh Pemerintah. Beberapa keunggulan dari program perumahan murah bersubsidi yang dikembangkan, antara lain adalah:

Bangunan yang dikembangkan memiliki tingkat kelayakan huni yang tinggi.
Pembangunan perumahan selalu disertai dengan berbagai fasilitas umum didalamnya.
Harga dari rumah yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.
Dapat dimiliki dengan mengakses program KPR Bersubsidi.
Jika calon penghuni tidak memiliki sejumlah uang muka untuk program KPR bersubsidi, maka calon penghuni dapat menjadikan program Jamsostek yang mereka miliki sebagai jaminan uang muka dari program KPR subsidi.

Bagi Anda yang memerlukan informasi terkait program perumahan murah , Anda dapat mengunjungi kantor-kantor cabang pelaksana Perumnas, yang ada di masing-masing wilayah regional kerja Perumnas. Untuk informasi yang cepat dan jelas Anda dapat mengakses situs resmi dari Perumnas, dan mengajukan berbagai pertanyaan melalui situs resmi tersebut. Kebutuhan hunian yang murah, nyaman dan tentram, Perumnas adalah mitranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.