Tanah Dijual Kawasan Dekat Industri

tanah di jual

Tanah Dijual Kawasan Dekat Industri

Memiliki tanah di sekitar daerah yang strategis adalah keberuntungan tersendiri bagi pemiliknya karena tanah berlokasi strategis bisa di jadikan sebagai tajakan berbagai keuntungan, seperti bisa dijadikan sebuah tempat bisnis kuliner, bisnis fashion, makanan, dan lain sebagainya. Semua bisnis tersebut sangat menguntungkan bagi Anda jika kawasan nya berada di kawasan yang strategis. Jika Anda membutuhkan tanah yang berada di kawasan strategis kami memiliki beberapa pilihan tanah dijual untuk Anda.

Pilihan tanah dijual di lokasi strategis pertama adalah tanah yang berada dekat dengan industry. Mengapa tanah dekat kawasan industry termasuk kawasan yang strategis? Karena industri adalah sebuah tempat yang dekat dengan keramaian dan pasti ramai disetiap harinya, maka jika Anda membeli sebuah tanah dekat industry dan menjadikan tanah tersebut sebagai tempat berbisnis, bisnis Anda akan ramai dengan pengunjung. Tanah dijual  dekat dengan kawasan industry bisa Anda lihat di beberapa pilihan tanah yang kami informasikan berikut ini.

Tanah industry di sekitar Bekasi

Bekasi adalah tempat pertama yang kami tawarkan kepada Anda, di Bekasi Anda bisa mendapatkan sebuah tanah industry dengan harga yang terjangkau. Dan jika kebetulan Anda adalah seorang yang mencari rumah dekat dengan Bekasi, tanah ini bisa Anda pertimbangkan. Dengan luas 370 m2 di kawasan industry ini Anda membutuhkan uang sekitar 450 juta.

Tanah strategi di kawasan Cibitung

Tanah strategi selanjutnya adalah di kawasan Cibitung. Dengan luas 2100 m2 Anda bisa mendapatkan sebuah tanah di kawasan strategi industry.

Tanah dijual di Setu Bekasi

Tanah ini adalah tanah yang terjamin keamanannya. Anda mendapatkan tanah seluas 2100 m2 seperti tanah strategi di Kawasan Cibitung diatas. Namun harganya sedikit berbeda tergantung dengan kawasannya.

Tanah dijual di Cikarang Bekasi

Pilihan terakhir adalah tanah di daerah Bekasi. Dengan luas tanah 1000 m2, sudah ada surat sertifikat tanahnya, harganya bisa di nego.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai tanah dijual dekat dengan kawasab industry yang dapat kami sampaikan di kesempatan ini. semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.