Payroll Service Online Indonesia Solusi Tepat Untuk Perhitungan Gaji Transparan

Payroll Service Online Indonesia

Payroll Service Online Indonesia

Sering mengalami perhitungan gaji yang dinilai kurang transparan? Menggunakan payroll service online Indonesia LinovHR menjadi salah satu cara untuk bisa melihat apakah poerhitungan gaji yang dilakukan oleh perusahaan sudah cukup transparan atau belum. Untuk perhitungan gaji yang dilakukan secara manual dengan spread sheet misalnya, menjadikan perhitungan transparan memang sulit.

Ada banyak sekali hal yang penting untuk dilihat dan dipertimbangkan, namun karyawan sendiri justru tak banyak mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung dari proses penghitungan gaji karyawan itu sendiri. Namun sebenarnya tidak begitu bila Anda menggunakan payroll service online ini.

Diantara sekian banyak keunggulan yang diberikan oleh payroll service ini sendiri, transparansi merupakan salah satunya. Transparansi yang ada di sini merupakan sebuah hal yang cukup layak dan wajar untuk diraih pada pegitungan gaji secara online. Ada beberapa keunggulan tersendiri dari layanan payroll service online Indonesia ini sendiri. Salah satunya, bagaimana layanan tersebut memberikan hasil yang pasti pada perhitungan. Masih ragu mengenai hal ini?

Keunggulan Dari Payroll Service Online Indonesia LinovHR Untuk Transparansi Perhitungan Gaji

Payroll service LinovHR bekerja dengan software berbasis website. Semua data yang ada dalam mereka diletakkan dalam server penyimpanan Cloud khusus untuk proses data yang lebih cepat dan mudah. Selain itu, keunggulan lain dari payroll service ini adanya sistem online. Dimana semua proses verifikasi bisa dilakukan dengan cara online tersebut. Cara ini menjadikan semua proses penghitungan dengan payroll sourcing ini begitu transparan dan bisa diakses mulai dari atasan hingga karyawan yang ada dalam perusahaan. Nantinya pengguna payroll service ini bisa langsung melihat cara kerja dari perhitungan tersebut pada dashboard yang ada di software.

Nantinya pada dashboard, akan terlihat bagaimana proses perhitungan berdasarkan dari data-data yang dikumpulkan. Dari hasil perhitungan tersebut, kemudian baru dibuat untuk proses laporan hingga slip gaji. Semua proses ini bisa dipantau dan diverifikasi secara online, melalui banyak platform. Sehingga untuk atasan juga akan memiliki gambaran seberapa besar gaji yang akan dibayarkan oleh perusahaan nantinya.

Proses perhitungan gaji yang transparan ini juga mempengaruhi bagimana perhitungan perusahaan untuk potongan dari gaji karyawan nantinya. Apakah potongan yang dilakukan, misalnya saja potongan untuk pajak pendapatan, potongan asuransi, potongan jaminan, hingga potonga untuk cicilan loan yang diminta oleh karyawan. Semua proses perhitungan dan potongan tersebut pun semuanya akan dapat dilihat secara langsung oleh perusahaan dan oleh karyawan yang bersangkutan.

Berbicara mengenai transparansi, Payroll Service Online Indonesia LinovHR juga memiliki keunggulan dari segi keamanan data mereka. Bekerja sama dengan sederet perusahaan memang menjadikan payroll service ini bisa dipercaya mengenai keamanan data. Masing-masing data yang ada langsung diamankan dengan sistem keamanan khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.