Web Hosting Murah Dengan Pelayanan Terbaik

Web Hosting Murah Dengan Pelayanan Terbaik

Web Hosting Murah Dengan Pelayanan Terbaik

Setiap kebutuhan website yang baik diperlukan untuk meningkatkan kualitas website tersebut. Sering kali administrator maupun pengembang memilih hosting yang murah namun tidak berkualitas. Untuk itu, niagahoster sebagai penyedia layanan digital memberikan penawaran hosting terbaik dengan sangat berkualitas. Kualitas ini dibuktikan dengan banyakanya kelebihan dan manfaat yang anda dapatkan ketika menggunakan hosting ini. Artikel ini akan mengulas lengkap web hosting murah di Indonesia.

Dalam pemenuhan kebutuhan resources untuk website tidak jarang harus mengefisienkan keuangan yang ada. Dengan begitu maka seorang berkembang harus pintar dalam memilih hosting yang berkualitas namun menawarkan harga yang sangat murah. Terbukti bahwa niagahoster merupakan web hosting murah dengan fasilitas dan fitur hosting yang sangat lengkap. Fitur fitur tersebut merupakan yang terbaik dan disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. Simak artikel lebih lengkapnya dibawah ini.

Hosting Indonesia murah

Beberapa Penawaran  Layanan Utama Niagahoster

  •  Hosting Indonesia
  • Website Instan
  • Website WordPress
  • VPS
  • Domain
  • Email Hosting

Untuk memenuhi kebutuhan para pelangganya, niagahoster menyajikan beberapa produk layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Layanan tersebut antara lain :

  • Hosting wordpress berkualitas

Untuk menciptakan websites berbasis CMS wordpress yang berkualitas niagahoster memberikan inovasi berupa layanan hosting khusus untuk pengguna wordpress. Pengguna mendapatkan manfaat lebih ketika menggunakan hosting ini. Hosting ini cocok digunakan untuk semua kalangan. Terdapat paket wordpress hosting yang tersedia meliputi :

  • Paket bisnis wordpress

Memberikan pelayanan untuk meningkatkan kualitas website yang sedang berkembang. Website yang sedang berkembang tentu membutuhkan resources yang tinggi untuk penggunaanya. Dengan fasilitas unlimited disk space dan bandwith menjadikan hosting ini tangguh untuk memenuhi kebutuhan anda. Ditambah server yang uptime selama 24 jam serta berkecepatan penuh agar website anda lebih cepat diakses. Terdapat fitur magic auto backup dan restore yang mempermudah administrator dalam melakukan pekerjaan website. Cukup dengan Rp. 91.800 per bulan anda sudah mendapatkan paket ini.

  • Personal wordpress

Hampir 17000 pengguna memilih paket web hosting murah untuk kebutuhan websitenya. Dengan harga Rp. 67.700 per bulan anda akan mendapatkan banyak sekali fitur dan fasilitas. Unlimited penggunaan disk space dan bandwith menjadikan kebutuhan website lebih terpenuhi. Ditambah dengan gratis SSL yang meningkatkan kepercayaan website dan keamanan data yang terenkripsi dengan canggih. Selain itu, server yang digunakan juga sangat cepat melebihi hosting pada umunya.  Cocok untuk anda yang ingin memulai menggunakan website berbasis CMS wordpress.

  • Hosting Indonesia IIX berkualitas

Memilih server Indonesia dengan kualitas yang baik merupakan pilihan tepat untuk website yang berorientasi dengan pembaca Indonesia. Menggunakan server terbaik dengan kontrol panel cpanel memudahkan penggunaan hosting anda. Berguna untuk memenuhi kebutuhan layanan resources yang begitu tinggi, niagahoster menyediakan beberapa paket hosting Indonesia antara lain :

  • Hosting bisnis

Untuk para pengguna yang bergerak dibidang bisnis yang menggunakan website maka wajib menggunakan paket hosting ini. Dengan fitur dan fasilitas yang lengkap dan unlimited menjadikan website anda lebih tanggung dan kuat untuk diakses oleh banyak orang. Server yang sudah terjamin uptime 99.99% dengan tambahan dedicated server IP tentu akan mempercepat akses menuju website anda. Selain itu, hosting ini juga dibeklai dengan bitninja smart security yang membantu mengamankan data pribadi anda menjadi lebih aman dengan enkripsi canggih. Harga sewa hosting bisnis yaitu Rp. 91.800/bulan  anda dapat memilikinya.

  • Paket personal

Website yang berkualitas juga ditunjang dari penyedia layanan hostingnya. Hosting yang baik dan memnuhi standart akan memberikan pelayanan website yang berkelas. Paket personal niagahoster menyediakan fasilitas yang lengkap dengan fitur yang canggih. Unlimited dalam hal diskspace dan bandwith sehingga bebeas untuk digunakan. Selain itu server IIX Indonesia menjadikan hosting ini melaju lebih kencang dari pada menggunakan shared hosting dengan server lain. Dengan harga Rp. 67.800 per bulan anda sudah dapat mendapatkan banyak sekali kelebihan dan fasilitasnya.

  • Hosting pelajar

Ingin website lebih tangguh saat diakses oleh banyak orang ? hosting pelajar niagahoster jawabannya. Menggunakan datacenter terbaik di Indonesia dengan teknologi yang begitu canggih. Ditambah penggunaan bandwith dan disk space yang tidak terjangkau membuat kebutuhan anda lebih terpenuhi. Terdapat aktivasi instant CMS yang disediakan oleh cpanel sebagai kontrol panelnya. Dengan membayar Rp. 44.800 setiap bulannya anda akan mendapatkan fitur dan fasilitas menarik serta akses website yang begitu cepat.

  • Paket hosting bayi

Dengan order paket bayi niagahoster anda akan mendapatkan beberapa kelebihan dan manfaat baik untuk pemula maupun para pengembang. Hosting murah unlimited bandwith dan disk space hingga 500 MB menjadikan hosting ini paling laris dipasar indonesia. Server IIX Indonesia menjadikan paket ini paling banyak dipakai oleh pengguna website saat ini. Dengan harga Rp. 19.800 perbulannya untuk sebuah paket web hosting murah yang berkualitas tinggi.

  • Hosting singapore

Niagahoster juga menyediakan layanan hosting dengan server singapura yang terkenal cepat dan uptime untuk pemenuhan kebutuhan website anda. Dengan menggunakan datacenter Ascenix singapore terbukti cepat dalam pengaksesan. Paket hosting ini tersedia dalam beberapa pilihan yaitu :

  • Paket pelajar

Untuk anda yang sedang mengembangkan website untuk segala keperluan dapat menggunakan paket tersebut. Dengan server yang tangguh serta bandwith dan disk space yang unlimited guna memenuhi kebutuhan anda. Sudah terdapat lebih dari 6000 pelanggan yang menggunakan hosting ini.

  • Paket bayi

Ingin membuat website dengan target pengguna seluruh dunia ? Hosting singapore niagahoster cocok untuk melakukan hal tersebut. Datacenter singapura terkenal dengan kecepatan akses yang tinggi dari seluruh dunia. Tambahan disk space sebesar 500MB serta bandwith yang unlimited menjadikan website anda lebih cepat 3 kali dalam hal optimasi akses. Harganya pun relatif sangat murah.

  • Personal hosting

Menggunakan server dengan datacenter singapore akan memberikan kemudahan dan opmitasi baik untuk kecepatan akses dan optimasi website. Fitur diskspace dan bandwith yang unlimited menjadikan website ini lebih cepat untuk diakses. Untuk anda para developer website sangat cocok menggunakan hosting ini. Selain harganya yang murah, fitur dan fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap.

  • Hosting bisnis singapore

Hosting yang menggunakan server singapore memiliki kelebihan untuk akses yang cepat diseluruh dunia, sehingga cocok diguankan untuk perusahaan besar. Untuk anda yang memiliki sebuah website dengan resources yang tinggi sangat baik untuk menggunakan hosting ini. Semua fitur dan fasilitas yang diberikan sangat lengkap dan unlimited. Support yang disediakan juga sangat  baik dengan prioritas utama. Ditambah banderol harga yang begitu murah.

Begitulah pembahasan mengenai web hosting murah dengan kualitas terbaik di Indonesia. Niagahoster memberikan pelayanan web hosting dan support yang sangat baik sebagai prioritas utama kepada pelanggannya. Untuk mendapatkan penawaran diatas anda dapat mengunjungi laman https://www.niagahoster.co.id/hosting-murah dan pilih kebutuhan digital yang anda inginkan. Dengan banyaknya pelanggan maka sudah terbukti bahwa niagahoster sebagai hosting lokal terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.