Ngga Mudik? Lakukan Aktivitas Seru Ini Yuk!

 

Bulan ramadhan sudah berada di masa penghujung dan sebentar lagi sudah mau puasa. Namun, ada beberapa di antara kita yang tidak mudik karena berbagai alasan, seperti tidak punya kampung halaman, tiket yang mahal, dan masalah pekerjaan. Kalau begitu, untuk mengisi waktu libur panjang ini, ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan supaya waktu kamu bisa terpakai dengan bijaksana.

 

  1. Melakukan Perawatan Diri

Kuliah atau bekerja menjadi salah satu penghalang kita untuk lebih peduli kepada penampilan. Kalau begitu, libur panjang ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk merawat diri dengan lebih maksimal. Lakukan hal ini di berbagai klinik kecantikan. Supaya pengalaman merawat dirimu lebih seru, yuk pakai aplikasi Cashbac yang bisa memberikan kamu saldo cash back. Kalau sudah kekumpul, kamu bisa, deh, pakai saldo yang kamu miliki untuk transaksi di berbagai klinik kecantikkan yang bekerja sama dengan aplikasi ini. Ibaratkan kamu sudah dibuat cantik, dibayar pula!

 

  1. Pergi ke taman hiburan

Kamu mau isi waktu kosong dengan kegiatan yang menyenangkan? Pergi ke taman hiburan, yuk! Salah satu taman hiburan yang memang terkenal di Jakarta adalah Dunia Fantasia atau yang biasa disebut Dufan. Karena libur lebaran banyak orang yang pulang ke kampung halaman, pengunjung akan menurun dan kamu bisa mengantri permainan lebih singkat. Selain itu, jika kamu pergi di saat sekarang ini, pihak taman hiburan akan memberikan diskon sampai dengan setengah harga. Jadi bisa lebih hemat, deh!

 

  1. Wisata kuliner

Karena bulan ramadhan sudah selesai, ini bisa jadi kesempatanmu untuk menjelajahi dan mencoba kuliner yang ada di ibukota. Cobalah cari beberapa refensi makanan yang belum pernah kamu beli. Kamu juga bisa mengajak teman atau saudara kamu yang juga tidak pulang ke kampung halaman. Supaya semakin seru, kamu bisa transaksi dengan Cashbac. Selain membuat transaksi kamu lebih mudah, kamu juga bisa mendapat keuntungan yang pastinya bikin senang. Belum lagi kamu akan menemukan promo-promo lain setiap bulannya!

 

  1. Movie marathon

Lagi libur gini pasti enak banget kalau bermalas-malasan di rumah sambil nonton film kesukaan. Apalagi kalau nonton dengan ditemani oleh snack favorit kita. Carilah beberapa rekomendasi ddari teman atau internet, lalu putuskan berapa dn apa film yang akan kamu tonton. Kalau kamu ingin beralih dari genre kesukaanmu juga tidak masalah. Siapa tau kamu malah akan menyukai genre baru tersebut!

 

  1. Olahraga

Setelah puas bermalas-malasan, ada baiknya kamu menggerakkan badan sedikit. Yuk, lakukan beberapa gerakkan sederhana seperti lari kecil, sit up, atau gerakkan lainnya. Tidak perlu sampai angkat beban, karena tujuannya hanya untuk membuat kamu sedikit lebih aktif di hari libur ini. Namun, jika kamu ingin lebih serius untuk berolahraga justru akan lebih baik. Berikan kejutan kepada teman-teman kampus atau kantor dengan perubahan tubuh kamu yang semakin fit dan terjaga.

 

Nama penulis: Annisa Chaniago

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.