Kaos Timnas Rusia dengan Nama Pemain Ini Diprediksi Akan Laris Manis di Pasaran

Baju Timnas Rusia Trend

Kaos Timnas Rusia dengan Nama Pemain 

Pertengahan tahun 2018 ini, Piala Dunia akan diselenggarakan. Tahun ini Rusia menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia dimana sudah menyiapkan segalanya dengan matang. Kini sudah ada 32 tim yang telah genggam tiket untuk masuk ke Rusia demi lanjutkan perjuangannya menuju laga lebih besar di Piala Dunia. Rusia yang saat ini sebagai tuan rumah pun ternyata dengan mengejutkan mampu lolos kualifikasi. Tentunya ini sangat membanggakan sehingga tak heran jika kaos Timnas Rusia kini di situs belanja online lumayan dicari. Meski memang bukan termasuk tim yang diunggulkan, namun sepak terjang Rusia untuk mencapai babak saat ini patut di acungi jempol.

Kaos Timnas Rusia dijual dibukalapak

Timnas Rusia di Piala Dunia 2018 ini memang cukup mengejutkan. Meski tak banyak yang mengunggulkan kemampuan Timnas Rusia, namun skuad Rusia bukan berarti boleh untuk diremehkan begitu saja. Alasannya tentu saja karena ada beberapa pemain yang namanya mencuat dan bahkan sudah mampu menarik minat banyak klub dunia. Inilah beberapa nama pemain Rusia yang memperkuat skuad Rusia di Piala Dunia tahun ini:

1. Igor Akinfeev (kiper)

Beberapa tahun lalu, Igor Akinfeev sempat akan dibeli oleh MU saat ada bursa transfer. Namun karena saat itu dirinya sedang alami cedera, maka transfer pada akhirnya kemudian dibatalkan. Namun jika Anda melihat kembali pada statistik permainannya, maka Igor Akinfeev ini bisa dibilang mengagumkan. Alasannya karena Igor Akinfeev ternyata sudah tampil pada 400 pertandingan dengan CSKA dan 70 pertandingan bersama Rusia padahal umurnya masih amat muda.

2. Sergei Ignashevich (pemain belakang)

Kaos Timnas Rusia dengan nama Sergei Ignashevich cukup diminati di Piala Dunia 2018 tahun ini. Alasannya tentu karena Sergei Ignashevich ini mampu mendukung tim Rusia semenjak tahun 2001 dan bahkan dirinya disebut-sebut sebagai pemain belakang yang terbaik di Rusia saat ini. Bahkan ada yang menyebut jika rekor tersebut merupakan rekor yang mutlak. Awal karirnya adalah di Torpedo Moskow lalu kemudian Sergei Ignashevich pun berpetualang ke berbagai tim lainnya. Tinggi badannya yang mencapai 186 cm menjadikan pemain ini diunggulkan dalam pertahanan.

Kaos timnas Rusia bagus

3. Alan Dzagoev (gelandang)

Dunia pers Eropa banyak sekali mengulas terkait Alan Dzagoev ini. Banyak yang menyebut dirinya sebagai pemain berbakat dengan usia yang masih muda di Eropa, Afrika hingga Asia. Dirinya sampai saat ini masih membela CSKA dan jika mampu berikan performa yang terbaik, maka bukan tidak mungkin jika banyak klub dunia lain yang akan meminangnya nanti. Chelsea dan Tottenham Hotspur bahkan pernah mencoba untuk mengajak bergabung, namun ternyata di luar dugaan Alan Dzagoev justru ingin tetap membela CSKA.

4. Aleksandr Kokorin (penyerang)

Di usianya yang baru 23 tahun, ternyata sudah cukup banyak yang membicarakan tentang performanya yang apik. Dialah Aleksandr Kokorin. Aleksandr Kokorin bahkan sudah disebut-sebut akan diperebutkan oleh beberapa klub dunia saat bursa transfer nanti karena banyak yang melihatnya mampu menjadi seorang bintang besar. Untuk bisa mendapatkan perhatian lebih dari klub dunia, maka dirinya harus membuktikan dengan performa di pertandingan Piala Dunia saat ini.

Itulah beberapa pemain yang namanya cukup populer di kancah sepak bola di Rusia. Tak heran jika kaos Timnas Rusia dengan nama pemain tersebut belakangan cukup laris di pasaran toko online. Jika Anda ingin mengoleksi semuanya, maka segera pesan sekarang juga sebelum kehabisan barang.

Sumber : https://www.bukalapak.com/trend/jersey-rusia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.