Layanan Part Time Helper di Singapura

part time helper Singapore bringcleaner

Mencari jasa layanan pembantu paruh waktu ( part time helper singapore ), jasa pembersih rumah paruh waktu, Anda dapat mengunjungi situs penielcleaning Bergantung pada waktu yang Anda berikan untuk helper dan persediaan yang disediakan, tugas umum meliputi:

  • Lantai menyapu (atau menyedot debu, jika disediakan) dan mengepel
  • Dapur dibersihkan, piring dibersihkan dan disimpan
  • Permukaan ditaburi
  • Cermin dan wastafel dibersihkan
  • Kamar mandi sepenuhnya dibersihkan
  • Setrika (harus dipilih saat memesan)
  • Tempat sampah dikosongkan
  • Tugas-tugas lain dapat diminta termasuk pembersihan oven, kulkas, dan penggantian linen

part-time cleaning bringcleaner

Harap dicatat bahwa pelanggan diharapkan memiliki semua persediaan – silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang persediaan pembantu rumah tangga & pembantu kebersihan paru waktu yang harus diperoleh. Untuk keuntungan pemasok kami, harap nyatakan apakah Anda memiliki anjing peliharaan di bagian komentar saat memesan.

Keuntungan Menggunakan Layanan penielcleaning :

ast pemesanan, layanan cepat: kami menerima pesanan hari yang sama melalui website penielcleaning.com.sg

Pemasok yang dipilih: kami melakukan pra-penyaringan dan memeriksa semua pemasok kami, termasuk secara pribadi, sebelum kami mengizinkannya ke jaringan kami – keselamatan dan kualitas dapat dinegosiasikan.

Legal dan diasuransikan: semua pemasok kami memenuhi semua persyaratan kerja legal dan setiap pekerjaan dapat diasuransikan.

Gerbang pembayaran aman: kami bahkan tidak dapat mengakses info kartu kredit Anda

Tanpa kontrak atau biaya tersembunyi: harga yang dikutip dalam website bringcleaner hanya $20 adalah apa yang Anda bayar.

Layanan Kebersihan Rumah di Singapura

Dengan demikian, kami menawarkan layanan pembersihan rumah paruh waktu, bagi mereka yang mencari pembersihan rumah paruh waktu. Mendapatkan pembersih rumah paruh waktu akan berarti lebih sedikit waktu untuk tugas-tugas dan lebih banyak waktu untuk menikmati hidup!

Pindah rumah segera? Sangat sulit untuk membereskan secara menyeluruh sebelum dan sesudah beraktivitas, tetapi dengan layanan pembersihan rumah baru kami, Anda tidak perlu mengkhawatirkannya lagi. Dan apakah Anda membutuhkan pembersihan rumah sebelum Anda pindah, atau sebelum Anda pindah, kami menyediakan layanan pembersihan masuk / keluar.

Butuh layanan pembersihan rumah yang lebih spesifik Singapura? Kami menawarkan layanan pembersihan pasca renovasi, jadi Anda tidak perlu khawatir membersihkan debu!

Di sini, di penielcleaning.com.sg, Anda dapat memilih dan memesan pembantu rumah tangga paruh waktu pilihan Anda hanya dengan memasukkan kode pos Singapura Anda. Mesin pencari kami akan membantu Anda menemukan pembantu rumah tangga yang tersedia di lokasi Anda. Anda juga dapat membaca ulasan dari perusahaan sebelumnya untuk menemukan pembantu terbaik dan terpercaya untuk melakukan pembersihan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.