Jenis Armada Taxi Blue Bird yang Beroperasi Saat Ini

Armada Taxi Blue Bird

Taksi merupakan kendaraan publik yang banyak diminati oleh masyarakat. Taksi bisa dimanfaatkan untuk bepergian dalam kota dengan nyaman dan cepat. Mobilitas masyarakat Indonesia semakin meningkat. Berdasarkan kebutuhan ini, Blue Bird menyediakan jasa pelayanan kendaraan berupa taksi. Blue Bird berdiri sejak tahun 1972 dan tetap eksis sampai saat ini. Hal ini disebabkan karena Blue Bird terus berinovasi dan menjawab berbagai kebutuhan konsumen. Salah satunya cara adalah menyediakan berbagai jenis armada Taxi Blue Bird. Jenis armada yang bermacam-macam pastinya akan menjawab kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda.

Jenis Armada Taxi Blue Bird

Jenis Armada Taxi Blue Bird dan Kendaraan yang Digunakan

Blue Bird merupakan perusahaan yang didirikan di Jakarta. Setelah memahami kebutuhan masyarakat, Blue Bird akan menjawabnya dengan memberikan inovasi-inovasi yang terbaik bagi konsumen. Berikut adalah rincian armada yang dimiliki oleh Blue Bird.

  1. Armada Blue Bird

jenis armada Taxi BlueBird inilah yang sering ditemui di jalan. Terdapat 2 jenis armada blue bir, yaitu sedan dan (Multi Purpose Vehicle) MPV. Armada jenis MPV memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan sedan. Armada sedan dapat menampung maksimal 3 orang sedangkan armada MPV mampu menampung maksimal 6 orang. Mobil yang digunakan untuk armada sedan adalah Toyota Vios Limo, sedangkan armada MPV menggunakan Avanza Transmover. Fasilitas dalam armada sedan akan membuat penumpang merasa nyaman. Blue Bird menyediakan kursi penumpang yang nyaman dan juga pendingin udara yang fungsional dalam setiap armadanya. Armada Blue Bird memiliki bagasi yang cukup besar untuk menampung barang bawaan penumpangnya. Untuk memesan taksi armada Blue Bird, bisa dilakukan secara offline di berbagai pangkalan taksi atau secara online melalui aplikasi.

  1. Armada Silver Bird

Kebutuhan pasar semakin bervariasi. Beberapa kalangan menginginkan taksi dengan merk mobil yang lebih ekslusif. Blue Bird akhirnya menghadirkan armada Siver Bird. Armada ini memiliki ciri khas berupa warna mobil hitam. Silver Bird mulai beroperasi pada tahun 1993. Mobil yang digunakan untuk armada Silver Bird bervariasi, antara lain, Toyota Vellfire Toyota Alphard, Toyota Camry, serta Mercedes Benz C dan E Class. Pelayanan armada Silver Bird lebih banyak. Mulai dari kenyamanan, interior mewah, metode pembayaran dengan kartu, dan kemampuan pengemudi berbicara bahasa Inggris.

  1. Armada Golden Bird

Armada Golden Bird merupakan hasil kerja sama yang menyediakan armada untuk mengantarkan penumpang ke bandara. Transportasi khusus untuk ke bandara saat ini menjadi kebutuhan terutama para tamu VIP yang memprioritaskan kenyamanan. Outlet Golden Bird tersebar di berbagai terminal kedatangan bandara dan hotel di Indonesia. Jenis mobil yang digunakan adalah Toyota Alphard, Toyota Camry, Innova, dan Avanza. Selain menyediakan transportasi menuju bandara, armada Golden Bird juga menyediakan persewaan mobil limousine.Keberadaanarmada Taxi Blue Bird ini semakin membuat eksistensi Blue Bird meningkat dan merambah ke golongan menengah ke atas.

  1. Armada Big Bird

Dengan bekerja sama bersama Jakarta Airport Connection (JAC), Blue Bird menghadirkan armada baru bernama Big Bird Airport Shuttle. jenis armada Taxi Blue Bird ini termasuk baru. Pelayanan yang diberikan berupa mengantarkan penumpang ke bandara sesuai rute dan pemberhentian yang telah tersedia. Tidak hanya itu, Big Bird juga menyediakan bus pariwisata. Beberapada armada yang digunakan dalam Big Bird adalah Alpha, Bravo, Commuter dan Delta.

Selama 46 tahun, Taxi Blue Bird selalu mencari tahu berbagai kebutuhan masyarakat. J jenis armada Taxi Blue Bird yang disediakan bermacam-macam. Konsumen bisa memilih sesuai dengan keperluannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.