Beginilah Spesifikasi Serta Harga Dari Toyota All New Voxy

Harga Toyota All new Voxy

Tidak bisa dipungkiri, di Indonesia ini salah satu brand ternama dalam hal dunia otomotif adalah brand dari Toyota. Belakangan ini banyak sekali masyarakat Indonesia yang sedang mencari-cari produk dari Toyota untuk menemani kegiatannya sehari-hari. Toyota tentu memiliki kelebihan yang dimiliki, salah satunya adalah dealer resminya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Toyota memberikan kenyamanan bagi para konsumennya saat memakai produk dari Toyota tersebut. Pasalnya Toyota sendiri menawarkan produk yang memiliki kualitas yang tinggi serta pelayanan yang profesional sehingga para konsumen sangat yakin terhadap produk dari Toyota.

Bagi yang belum mengetahui, dealer-dealer resmi Toyota tersebar di berbagai daerah di Indonesia dan biasanya bernama auto2000. Auto2000 mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta Toyota di seluruh Indonesia. Berbagai pertimbangan banyak sekali jika ingin memakai Toyota sebagai produk utama kamu dalam kegiatan sehari-hari. Namun jangan khawatir, selain produknya yang bagus serta dealernya yang tersebar dimana-mana, Toyota juga memiliki fasilitas seperti THS. Fasilitas THS merupakan fasilitas dimana konsumen yang tidak memiliki waktu untuk ke dealer dapat menghubungi pelayanan, sehingga nantinya pelayan akan menghampiri rumah konsumen dan memberikan layanan servis terhadap mobil Toyotanya yang mengalami gangguan.

Harga Toyota All new Voxy 2

Nah untuk kamu yang sudah mengetahui bagaimana kelebihan Toyota serta profesionalitasnya dalam menjaga kenyamanan konsumen, maka kamu perlu mengetahui beberapa produk Toyota yang sangat mengagumkan, siapa tahu kamu tertarik untuk membawanya pulang ke rumahmu.

Toyota All New Voxy, Pilihan Berkelas di Level MPV

Salah satu produk Toyota yang paling mengagumkan adalah Toyota All New Voxy. Toyota All New Voxy merupakan produk yang didatangkan langsung dari Jepang, sehingga tidak usah heran apabila bentuknya sangat boxy atau kotak seperti halnya van yang populer di daerah Jepang. Kehadiran Toyota All New Voxy membuat persaingan di kelas mobil MPV premium semakin ramai di tengah-tengah warga Indonesia dengan desainnya yang sangat besar sehingga membuat mobil Toyota All New Voxy sangat cocok untuk dipakai bersama keluarga ataupun keperluan perusahaan.

Spesifikasi Gahar Toyota All New Voxy

Untuk spesifikasi dari Toyota All New Voxy sangat menggiurkan, terlebih bagi kamu para pecinta otomotif, khususnya pada merk Toyota. Toyota All New Voxy memiliki desain yang unik dan sangat besar, hampir sama dengan Toyota Vellfire. Selain itu kabarnya Toyota All New Voxy memiliki headlamp dengan teknologi LED yang akan dilengkapi dengan LED Daytime running light, dimana akan disejajarkan dengan kap mesin dengan penempatan tersebut membuat mobil ini terlihat sangat gagah dan mempesona.

Terlepas dari desainnya, mobil ini memiliki tempat duduk kursi berjumlah 7, mesin dengan kekuatan 1987 cc serta tenaga berkekuatan 150 hp. Tak lupa juga mobil Toyota All New Foxy ini dilengkapi dengan power steering sehingga tidak terlalu sulit untuk mengendarainya. Lalu fitur-fitur yang dimiliki oleh Toyota All New Voxy ada Cruise control, Audio system, Captain seat, Panoramic proof, layar sentuh, sensor parkir 4 detik serta stoplamp LED yang membuat mobil ini terlihat sangat luar biasa. Untuk cek spesifikasinya bisa kunjungi link nya disini!

Untuk harga dari Toyota All New Voxy terbilang cukup terjangkau apabila kamu ingin memilikinya. Kamu dapat mengunjungi auto2000 terdekat di kotamu untuk info lebih lanjut mengenai mobil ini. Rata-rata harga dari Toyota All New Voxy kisaran Rp.462,25 juta. Dengan harga tersebut kamu dapat memiliki Toyota All New Voxy dengan desain yang unik serta spesifikasi yang sangat bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.