6 Kata-Kata Sedih Atau Galau Yang Menyayat Hati

6 Kata-Kata Sedih Atau Galau

kata2 galau

Cinta itu bisa membuat seseorang menjadi bahagia, namun juga bisa membuat sedih dan galau. Pada saat menemukan kebahagiaan, orang tersebut akan mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata yang romantis. Dengan kata-kata yang penuh sanjungan dan pujian terhadap orang yang dicintainya. Namun ketika mengalami kesedihan, orang tersebut akan mengungkapkann isi hatinya dengan kata-kata galau atau sedih. Berikut contoh kata-kata galau atau sedih :

  1. Balas Dendam Terbaik

“Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang orang yang lebih baik daripadanya”. Merupakan hal yang wajar pada saat merasa dicampakkan atau dikhianati kamu akan marah dan mengamuk. Tetapi lebih baik yang mana, mengamuk tetapi tidak merubah keadaan atau memberi balas dendam untuk efek jangka panjang?Dengan menjadi pribadi yang lebih baik, kemungkinannya nanti kamu bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dari yang sebelumnya. Dengan begitu kemungkinannya dia akan menyesal pernah melepaskanmu dan bisa saja dia akan menyesal seumur hidupnya.

  1. Makna Akhir Sebuah Hubungan

“Beberapa orang akan pergi dari hidupmu, tapi itu bukan akhir dari ceritamu. Itu Cuma akhir dari bagian mereka diceritamu”.Pada saat kamu ditinggalkan oleh orang yang kamu cintai, maka jangan pernah berpikir jika dunia sudah berakhir.Masih ada kehidupan selanjutnya karena yang berakhir adalah hanya peran mereka didalam hidupmu. Dengan adanya kata kata mutiara cinta sejati ini maka diharapakan mereka yang sedang patah hati bisa sadar dan segera bisa move on. Siapa tahu nantinya akan mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik.

  1. Sisi Kelam Suatu Hubungan

“Hal yang paling menyakitkan adalah kehilangan jati dirimu saat engkau terlalu mencintai seseorang. Serta lupa bahwa sebenarnya engkau juga spesial”. Pada saat seseorang sedang jatuh cinta maka untuk orang yang dicintainya dia akan siap untuk memberikan apa saja. Termasuk untuk merubah dirinya seperti yang diinginkan pasangannya. Meski harus menjadi orang lain sekalipun. Inilah sisi kelam cinta, dimana suatu proses yang dianggap baik tetapi membunuh secara diam diam dari dalam. Padahal cinta sejati seharusnya yang dapat membawa kebaikan bagi keduanya.Kata kata mutiara cinta sejati ini diharapkan dapat menyadarkan semua orang untuk tidak melupakan arti dari diri mereka sendiri.

  1. Berbahagialah Tanpa Diriku

“Jika kau tidak bahagia denganku, maka setidaknya berbahagialah tanpa diriku”. Kata kata sedih tentang cinta ini diambil dari sebuah drama Korea yang fenomenal.Drama tersebut dibintangi oleh pasangan Song Joon Ki dan Song Hye Kyo. Dan kata kata ini diambil dari kutipan dialog Yoon Myeong Joo yang dibintangi oleh Kim Ji Won. Jika kamu penggemar serial drama Korea ini pastinya sudah tahu bagaimana lika liku perjalanan cinta Yoon Myeong Joo dan Seo Dae Young.Mereka berdua memang saling mencintai tetapi sangat sulit untuk bisa saling bersama.

  1. Seandainya Waktu Bisa Diputar

“Aku ingin kembali kewaktu ketika kamu pertama kali memperkenalkan diri”. Setiap orang bisa berubah, dari yang awalnya sangat disayangi tetapi sekarang berubah menjadi seseorang yang mengecewakanmu. Tetapi kamu tidak bisa berbuat apa apa untuk memutar kembali waktu dan merubah segalanya. Yang ada hanyalah rasa penyesalan atas perubahan yang telah terjadi selama ini. Memang sedih tetapi berlarut larut dalam keterpurukan juga bukan hal yang baik.

  1. Tanpamu Aku Terpuruk

“Terkadang, ketika seseorang menghilang, seluruh dunia seperti terpuruk”. Kata kata sedih tentang cinta ini dapat menyentuh hati sang kekasih. Dengan hanya membayangkan orang yang disayangi pergi begitu saja sudah terasa sangat berat, apalagi jika itu dialami secara nyata. Bukannya berlebihan tetapi memang didalam kenyataannya, kebanyakan orang akan merasa jika hidup tidak berpihak kepadanya pada saat ditinggalkan oleh pasangan hidupnya. Hidup akan terasa sangat hampa tanpa adanya orang tersayang disampingmu.

Itulah 6 kata-kata galau atau sedih yang bisa disampaikan. Walaupun mungkin saat ini anda sedang merasakan galau ditinggal kekasih, namun percayalah suatu hari nanti, anda akan mendapatkan penggantinya yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.