Keunggulan Produk Asuransi Cigna

Kesadaran akan pentingnya menjamin masa depan lebih terjamin membuat beberapa orang mulai melirik asuransi. Asuransi menjadi layanan yang memberikan jaminan terhadap pihak yang tertanggung. Kini sudah banyak asuransi yang bisa ditemukan di Indonesia, salah satunya asuransi Cigna. Mungkin beberapa dari anda juga tidak asing dengan asuransi yang satu ini, asuransi ini memang termasuk salah satu asuransi yang terbaik di Indonesia. Bahkan karena banyak yang tertarik membeli produk dari asuransi ini membuat ada beberapa pihak yang menyalahgunakan. Bagi anda yang ingin membeli produk Cigna alangkah baiknya jika anda berhati – hati agar terhindar dari asuransi Cigna penipuan.

Asuransi Cigna sendiri sebenarnya merupakan salah satu perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 1990 yang mana diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Apa keunggulan dari produk asuransi cigna? Mungkin anda belum mengetahui bahwa cigna sendiri mempunyai banyak produk asuransi yang bisa anda manfaatkan. Hal tersebutlah yang membuat asuransi yang satu ini lebih unggul dibandingkan dengan beberapa asuransi lainnya. Mungkin perusahaan asuransi lainnya tidak menyediakan produk asuransi selengkap yang dimiliki oleh cigna itulah yang menjadi kelebihan asuransi ini.

Asuransi Cigna ini akan sangat cocok digunakan oleh anda yang mempunyai keterbatasan dalam penghasilan. Jika anda mempunyai permasalahan dalam keuangan yang nantinya harus anda pakai untuk membayar premi maka anda bisa menggunakan asuransi ini. Kabarnya asuransi Cigna ini juga menyediakan biaya premi yang tidak terlalu mahal sehingga anda tetap bisa memberikan perlindungan kepada diri sendiri maupun keluarga anda jika anda sudah berkeluarga.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh asuransi ini adalah setiap produk asuransi yang ditawarkan mempunyai keunggulannya masing – masing. Bagi anda yang menggunakan produk dari Cigna ini maka anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang nantinya bisa membuat anda lebih terjamin dari segi kesehatan. Tidak hanya persoalan layanan kesehatan saja, ketika anda menggunakan asuransi Cigna ini maka anda bisa menemukan asuransi jiwa yang mana sekaligus bisa anda jadikan sebagai investasi. Itulah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan asuransi yang satu ini. Sebenarnya masih ada banyak kelebihan lainnya yang bisa anda rasakan ketika bergabung dengan asuransi ini.

Banyaknya produk asuransi Cigna akan lebih memudahkan anda dalam menentukan jenis produk asuransi yang bisa anda pakai. Pilih salah satu produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda sehingga kedepannya bisa menguntungkan bagi anda sebagai yang tertanggung. Inilah beberapa produk dari asuransi Cigna yang bisa anda nikmati :

  1. Premium Health Protection

Produk yang satu ini akan menawarkan beberapa pelayanan kesehatan yang akan menunjang kesehatan anda seperti adanya fasilitas rawat jalan, rawat inap, perawatan luar negeri, dan pemeriksaan kesehatan secara rutin..

  1. Cigna Family Care

Bagi anda yang sudah berkeluarga dan ingin membuat keluarga anda menjadi lebih terjamin, anda bisa menggunakan produk yang satu ini. Pasalnya dengan menggunakan produk ini maka anda bisa dengan mudah untuk memberi layanan kesehatan terhadap keluarga anda.

  1. Cigna Senyum Sehat

Tidak hanya kesehatan fisik saja yang bisa anda asuransikan, bagi anda yang sangat peduli dengan kesehata gigi dan mulut maka anda bisa mendapatkan asuransinya di Cigna dengan melalui produk Cigna Senyum Sehat. Dengan menggunakan produk ini maka anda bisa merasakan berbagai pelayanan kesehatan gigi dan mulut lebih terjamin.

  1. Life Protection Optima

Asuransi Cigna juga menyediakan asuransi jiwa yang mana bisa juga digunakan sebagai salah satu investasi yang menguntungkan bagi anda.

  1. Cigna Investasi Plus

Produk asuransi yang satu ini selain sebagai salah satu bentuk asuransi jiwa anda juga bisa menggunakannya sebagai salah satu investasi. Jika anda bergabung dengan asuransi ini maka ketika anda yang tertanggung meninggal dunia maka nantinya uang akan dibayarkan dengan tambahan 12 persen yang mana nantinya juga akan mendapat tambahan dari nilai investasnya. Tentu saja dengan menggunakan produk ini masa depan anda menjadi lebih terjamin, terutama bagi anda yang mempunyai keluarga atau sebagai kepala keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.