Ingin Tampil Kece di Kantor? Ikuti Tipsnya di PopBela

gaya hijab

Tak tanggung-tanggung PopBela beri kita konten edukatif untuk gaya fashion. Fashion apa yang kita butuhkan, ada di PopBela. Mulai dari gaya untuk OOTD, gaya muslimah atau hijabers, gaya ke kampus, gaya ke pesta, hingga gaya ke kantor bisa kita dapatkan dari PopBela. Untuk kali ini kita akan membahas bagaimana PopBela bisa beritahu kita caranya tetap fashionable dan kece di kantor.

gaya hijab

Inspirasi Gaya Fashion Ke Kantor Dari PopBela

Saat pergi ke kantor kita harus menggunakan pakaian formal yang mungkin pilihannya itu-itu saja. Setelan blus, pakaian berwarna kalem, dan atribut lain khas kantor mungkin suatu saat akan membuat kita bosan dan ingin tampilan baru yang lebih segar namun tetap kece. Jika Anda juga merasakannya saat ini, maka jadikan PopBela sahabat Anda sebagai pemberi tahu trend fashion terbaru

Pergi ke kantor dengan hijab maupun tidak dengan hijab bisa tetap kece dan fashionable setelah kita menyimak konten artikel PopBela. Contohnya saja, di PopBela kita bisa melihat gaya fashion pada selebriti yang mengusung tema executive. 

Di konten tersebut kita bisa mencuri gaya pakaian mereka dan mempraktekkannya untuk bergaya di kantor besok. Trend fashion terbaru di PopBela sangat terupdate, sehingga wajar saja kita akan temukan banyak artikel khusus fashion di sana dalam satu waktu. 

Untuk bisa mengakses konten artikel fashion di PopBela kita bisa memilih kanal Fashion dan kemudian memilih salah satu subkanal yang ada. Pilih sub kanal Look for Less untuk Anda yang ingin tampil minimalis namun tetap fashionable. 

Kita juga bisa membuka sub kanal Style & Trends untuk mengetahui trend fashion terbaru apa yang sedang berlaku. Kedengarannya memang asyik dan seru, maka kita harus buktikan sendiri bagaimana PopBela ini jadikan gaya fashion kita lebih kece saat di kantor besok.

Banyak orang yang berpikir bahwa apa yang dipakai harus dipersiapkan sejak awal. Misalnya jika Anda adalah orang yang perfeksionis, pastinya ingin pakaian kerja untuk seminggu sudah siap di akhir pekan sebelumnya bukan? Nah, agar mix and match pakaian kantor lebih mudah, pastikan untuk melihat referensinya di PopBela kanal Fashion. 

Dijamin, Anda yang awalnya kebingungan dengan konsep pakaian kerja saat itu akan menjadi tercerahkan dengan inspirasi pakaian kantor yang formal dan tetap elegan. Pakaian kantor yang dipakai tentu harus nyaman dan dapat mengakomodasi aktivitas padat di tempat kerja. Oleh karena itu, Anda membutuhkan referensi bahan, padu padan warna dan model yang harus sesuai dengan karakter pekerjaan. 

Buka PopBela Segera Yuk

Apakah Anda penyuka kemeja, blazer atau pakaian jenis lainnya? Apapun itu, gunakan pakaian yang nyaman dan mudah menyerap keringat bagi Anda yang bekerja outdoor. Sebaliknya, gunakan pakaian yang nyaman dan hangat bagi Anda yang bekerja di paparan AC selama berjam-jam. 

Tips seperti itu akan banyak Anda temukan di PopBela. Jadi, bukan hanya sekedar membahas tren, tetapi PopBela juga akan membantu menemukan pakaian yang cocok dengan karakteristik pekerjaan Anda. Sehingga ketika bekerja Anda tentu merasa lebih nyaman dan dapat lebih produktif. 

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang konten artikel fashion di PopBela. Selain trend yang sedang berlaku, di sana kita bisa menambah wawasan mix match fashion supaya saat di kantor besok Anda bisa tampil kece.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.