More Miles More Smile dengan Kartu Kredit Travel 

Kartu Kredit Travel dari digibank

Kartu Kredit Travel dari digibank

Banyak bank menawarkan banyak jenis kredit sekaligus dengan keistimewaan yang berbeda-beda. Termasuk juga digibank, telah menawarkan beberapa jenis kartu dengan keistimewaan masing-masing.

Kartu Kredit Travel dari digibank

Kartu kredit Travel dengan label More Miles More Smiles, menawarkan banyak keuntungan untuk nasabahnya yang suka bepergian travelling. Entah itu untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Keuntungan yang akan didapat nanti bisa diperhitungkan, dan memiliki nilai plus jika dibandingkan dengan kartu kredit dari bank lain. Tak hanya soal keuntungannya saja, cara apply kartu kredit ini pun juga terhitung mudah. Anda akan segera mengetahuinya.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Travel 

Melalui kartu kredit Travel dari digibank, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus. Yang mana akan disebutkan berikut.

  • Komplimen Minuman Starbucks

Dengan kartu kredit travel dari digibank ini Anda bisa mendapatkan komplimen secara cuma-cuma berupa minuman Starbucks. Nikmati jalan-jalan atau menunggu pesawat datang dengan segelas minuman kopi dari coffee shop yang sudah populer ini.

  • Aktivasi Dan Bebas Iuran

Anda bisa mendapatkan keuntungan berupa bebas iuran di tahun pertama. Caranya adalah dengan segera melakukan aktivasi dan menggunakan kartu kredit travel ini selama 60 hari setelah disetujui dengan minimal pembelanjaan satu juta rupiah. 

  • Kumpulkan Poin Untuk Rewards

Setiap transaksi menggunakan kartu kredit travel Anda akan mendapatkan poin. Poin yang dikumpulkan bisa Anda tukar dengan hadiah atau rewards. yang dapat digunakan kembali untuk menikmati promo kartu kredit travel.

Fitur Kartu Kredit Travel 

Selain keuntungan, dengan kartu kredit Travel dari digibank ini Anda juga akan mendapatkan fitur-fitur yang tak kalah menarik. Salah satunya terletak pada intensitas Anda berliburan. Semakin banyak Anda melakukan travelling maka semakin banyak pula keuntungan yang akan Anda dapatkan. Setiap bertransaksi sebesar sepuluh ribu rupiah saja Anda akan mendapatkan hingga 2 miles. 

Komplimen minuman Starbucks bisa Anda dapatkan di seluruh bandara Indonesia yang memiliki Starbucks. Dengan catatan sebelumnya Anda telah melakukan transaksi minimum lima juta rupiah dengan kartu kredit Travel dari digibank. 

Transaksi lima juta untuk mendapatkan komplimen ini tidak berlaku untuk transaksi tarik tunai, denda dan biaya, bunga, asuransi, cicilan per bulan, bill payment, dan cash transfer. Komplimen berupa satu minuman akan Anda dapatkan jika Anda memegang kartu kredit Visa Travel Platinum, sedangkan Anda pemilik kartu kredit Visa Travel Signature akan mendapatkan 2 makanan atau 2 minuman ukuran tall atau 1 makanan dan 1 minuman ukuran tall. 

Fitur selanjutnya adalah berkaitan dengan traveling di Singapura. Gunakan saja kartu kredit travel dari digibank ini jika Anda jalan-jalan ke Singapura, Anda dapat menikmati promo kartu kredit berupa diskon sebesar 50 persen di lebih dari 150 outlet di negara Singapura. Outlet-outlet yang memberikan Anda diskon ini ada beragam, mulai dari hotel, restoran, toko retail, dan lain sebagainya. 

Dapatkan juga perlindungan perjalanan setelah Anda memiliki kartu kredit Travel. Perlindungan perjalanan yang akan didapat berupa kehilangan bagasi, biaya medis di luar negeri, keterlambatan bagasi, dan keterlambatan penerbangan. Anda bisa segera apply kartu kredit travel ini untuk segera menikmati keuntungannya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.