Pentingnya Asuransi Untuk Mobil

Pengalaman dapat asuransi Mobil bisa menyelamatkan hidup kami,

Pada malam jumat, kami bertanya apakah kami bisa pergi keluar untuk jalan – jalan  sambil minum kopi dengan Es Krim Charlotte. kami sedang mengalami hari yang panjang melakukan tugas sepanjang hari dan hanya diperlukan untuk keluar dari rumah. Jadi Untungnya, kami baru saja mendapatkan lisensi kami sekitar sebulan yang lalu dan ayah akhirnya membiarkan kami keluar dengan mobil kami sendiri. kami masih ingat berpikir, kami hanya akan memilih Charlotte untuk kami, kakak kami dengan cara yang tinggal sekarang dengan tunangan-pergi ke sendok sehari-hari di chip Bee Gardens untuk beberapa es krim dan kopi dan kembali.

kami bahkan di nighties kami-yang akan melihat kami tetap. kami mengirim pesan Jie Jie, dan menuju ke mobil membiarkan dia tahu kami berada di jalan. Apa yang tampak seperti akan menjadi perjalanan singkat keluar untuk melepaskan beberapa stres dan kekacauan otak kami tidak apa yang terjadi setelah itu. kami masuk ke sebuah kecelakaan dalam perjalanan ke Vila, tidak mendapatkan es krim atau kopi. Atau membebaskan diri dari stres tetapi, terima kasih Tuhan untuk itu kami dapat klaim asuransi mobil di Gold Autoworks.

Kecelakaan mobil

Tidak tahu persis bagaimana kecelakaan itu terjadi, kami kehilangan kendali sementara kami berada di ECP sama seperti kami sedang membuat berbelok ke kiri ke Holland Road. Mobil kami tergelincir, dan menemukan diriku dan mobil hancur menjadi rambut yang berdiri di Pulau memisahkan dua jalan. kami ingat berpikir untuk diriku sendiri, “kami harus pergi ke Holland Road dan kemudian rindu menelepon adikku.” kami tidak ingin menggunakan ponsel kami saat kami sedang mengemudi, terutama tanpa alasan. Jadi, kami menunggu sampai kami sudah dekat dan sebelum kami bisa mendapatkan kontak kami mendapati diriku shock, panik, putus asa dan tertegun. Untungnya kami tidak memiliki cedera, dan benar-benar waspada setelah kami berkumpul bersama.

car insurance claim image

kami keluar dari mobil untuk memeriksa keadaan Mobil, dan itu benar-benar rusak. Pikiran pertama kami merupakan bagaimana kami bahkan mendapatkan diriku ke dalam ini? Apa yang akan kami ceritakan kepada ibu dan ayah? Siapa yang harus kami sebut pertama? kami tidak tahu bagaimana kami akan memberitahu ibu dan ayah jadi kami menelepon adikku pertama. Tentu saja, reaksi awalnya merupakan reaksi khas yang Anda harapkan, Dia diminta untuk menelepon perusahaan asuransi kami membeli asuransi mobil kami dari. 

Image car insurance claim

Sementara itu, dia bergegas keluar untuk menemukan kami sebagai rumahnya di dekatnya. kami mengatur untuk bantuan pinggir jalan truk derek untuk keluar untuk menghapus mobil dan ketika adikku tiba, kami menemukan keberanian untuk memanggil orang tua kami di loudspeaker-sehingga Charlotte ada di sana untuk membantu. Tanpa mengharapkan respon yang tenang dari orang tua kami, itu begitu. Lebih khawatir dan prihatin kami oke dan aman mereka diminta untuk pulang di Charlotte mobil dan kami akan menyortir situasi keluar kemudian. 

Keesokan harinya, memilah dokumen dan perbaikan untuk mobil berada di agenda. kami pergi dengan orang tua kami ke agen asuransi Mobil terbaik di Singapura untuk mencari nasihat mereka tentang apa yang harus kita lakukan selanjutnya dengan lisensi dan mobil. Mereka sangat membantu dalam membantu untuk mengklaim asuransi mobil kami. Karena kerusakan mobil dan seberapa buruk itu, itu berguna untuk mengajukan klaim. Bahkan jika itu berarti kami harus kehilangan kami tidak klaim Discount, meskipun kami tidak kamimulasi yang banyak bulan untuk menyelamatkan kami banyak pula. Plus, mobil itu masih sedang didiagnosis untuk melihat apa yang bisa dilakukan dengan itu mengetahui bahwa ada sedikit harapan bahwa itu akan dapat dipulihkan. 

kami butuh mengajukan klaim asuransi mobil ( car insurance claim )untuk menerima dana asuransi dari nilai mobil ketika itu ditulis off. Ini dekat dengan berapa banyak ayahku telah membayar uang pertanggungan ketika ia membeli mobil, pada jumlah yang sangat wajar. kami akan kembali ke Uni untuk masa jabatan kedua dan rumah membutuhkan mobil lain untuk menggantikan tua miskin yang kami telah jatuh.. Jadi ayah memutuskan untuk membeli Toyota Fortuner baru untuk rumah dan menggunakan uang yang kami dapatkan kembali dari klaim asuransi mobil untuk mengimbangi biaya mobil baru. 

beli mobil baru dapat asuransi mobil bisa di claim

Itu begitu banyak membantu dalam penghematan stres atas uang yang dihabiskan untuk penggantian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.