Promo Khusus yang Ditawarkan Auto2000 Service Selama Wabah Corona 

Promo Khusus yang Ditawarkan Auto2000 Service Selama Wabah Corona

Adanya penyebaran wabah virus Covid 19 yang mengharuskan tenaga medis dan para dokter harus berjuang membantu untuk menyembuhkan pasien. Maka hal ini menjadikan Auto 2000 service selaku dealer Toyota memberikan apresiasi. Untuk apresiasi yang diberikan tersebut yaitu dengan menyediakan program khusus dalam pembelian mobil.

Promo Khusus yang Ditawarkan Auto2000 Service Selama Wabah Corona

Promo yang diberikan yaitu berupa paket spektakuler untuk tenaga medis. Misalnya seperti Mantri, dokter maupun perawat yang bertugas di Puskesmas, di klinik maupun di rumah sakit, baik itu pemerintah maupun swasta. Dengan pemberian program inilah maka diharapkan supaya mampu memberikan segala kemudahan kepada tenaga medis pada saat berencana ingin mempunyai mobil.

Bersama dengan Auto2000 servis maka para konsumen diharapkan bisa lakukan pembelian mobil cukup dengan bermodalkan cicilan yang ringan untuk setiap bulannya. Untuk caranya bisa dengan menghubungi Auto2000 secara langsung atau bisa juga melalui Auto2000.co.id. Berikut ini promo khusus yang ditawarkan Auto 2000 service kepada tenaga medis dan dokter, di antaranya:

  • Memberikan keringanan berupa pilihan bunga 0% pada tenor 1 tahun. Sementara untuk tenor 2 tahun memberikan keringanan bunga sebesar 1% dan bunga 2% pada tenor 3 tahun.
  • Untuk program khusus tersebut menggunakan skema DP atau down payment sebesar 30% untuk angsuran dibayar dimuka. Untuk skema ini dapat dipilih para tenaga medis dalam melakukan pembelian beberapa jenis mobil seperti Avanza, Calya, Agya, Fortuner, Innova, Yaris dan Rush.
  • Supaya para tenaga medis dapat menikmati setiap promo yang diadakan oleh Auto2000 service ini maka harus melampirkan bukti berupa penyertaan kartu identitas maupun slip gaji yang sudah dilengkapi dengan logo Puskesmas, klinik, maupun Rumah sakit dimana dirinya bekerja. Apabila dokter praktek di rumah maka dapat melampirkan surat izin praktek dari usahanya yang masih berlaku.
  • Sementara untuk program yang diberlakukan Auto2000 service ini tidak berlaku pada klinik dokter gigi, klinik kecantikan maupun jenis klinik yang lainnya. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang diberlakukan silahkan mengunjungi Auto2000.co.id atau bisa juga dengan mengunjungi cabang Auto2000 yang ada di dekat Anda.

service auto2000 image

Ternyata Toyota melalui auto2000 service tidak hanya memanjakan para dokter dan tenaga medis yang sudah bekerja keras melawan Covid 19 saja. Akan tetapi Toyota juga sudah menyediakan program khusus untuk para masyarakat umum. Program tersebut diberi nama sebagai paket spektakuler rate 3,7%. Dalam paket promo yang ditawarkan tersebut terdapat dua skema yaitu skema bunga 3,7% pada tenor 1 tahun DP 25% dan skema yang kedua yaitu bunga 3,7% bunga flat hingga 3 tahun DP 30%.

Ada banyak keuntungan yang dirasakan masyarakat dengan adanya kehadiran paket promo yang ditawarkan Auto2000 service. Salah satunya yaitu adanya program bebas biaya jasa, maupun sparepart ketika melakukan servis secara berkala hingga Rp50.000 KM dan hal ini berlaku pada jenis model mobil Land Cruiser, Toyota Rush, Alphard, FT86 maupun mobil Vellfire.

Apabila Anda melakukan pembeliannya di bulan Mei tahun 2020 maka akan lebih memperoleh banyak keuntungan, terutama untuk auto family yang berencana ingin membeli secara tukar tambah atau trade in. Ada subsidi tukar tambah yaitu sebesar 3 juta, namun harus memenuhi syarat serta ketentuan yang diberlakukan. Pada setiap cabang Auto 2000 service terdapat gimmick yang sangat menarik yaitu berupa peralatan untuk melakukan pencegahan adanya penularan virus Covid 19. Misalnya saja seperti Hand sanitizer maupun masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.