Berapa Harga Vivo X50, Berikut Spesifikasinya!

Berapa Harga Vivo X50, Berikut Spesifikasinya!

Vivo adalah salah satu pabrikan ponsel ternama asal Tiongkok yang telah berhasil memproduksi banyak ponsel dan memiliki nama di pasaran gadget Indonesia. Dan hal yang paling menarik adalah bahwa Vivo selalu mengeluarkan ponsel tipe terbaru mereka setiap tahunya. Oleh karena itu, tidak heran apabila Vivo memiliki desain ponsel yang sangat stylish dan elegan serta selalu baru. Untuk saat ini, khususnya pada bulan Juli 2020 pihak Vivo telah resmi meluncurkan seri terbarunya untuk pertama kali di Indonesia, yakni seri X50. Dari namanya saja pasti sudah bisa terbayang hp ini memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa. Lalu bagaimana dengan harga vivo x50? Akankah mahal atau justru sebaliknya? 

Banyak masyarakat yang sangat penasaran dengan Vivo X50. Bagaimana spesifikasinya dan apakah harganya juga bisa terjangkau? Namun perlu diingat bahwa Vivo adalah salah satu smartphone yang memang membidik masyarakat golongan kelas menengah ke bawah sebagai pasar mereka. Namun demikian jangan salah karena bukan berarti Vivo tidak memiliki hp berkelas karena bidikan pasar mereka kaum menengah ke bawah, justru ada banyak sekali seri Vivo yang harganya jauh di atas 10 juta dengan spesifikasi yang sangat luar biasa. 

Kembali lagi ke Vivo X50? Apakah benar smartphone ini memang sesuai dengan kabarnya bahwa ada satu keistimewaan yang tidak dimiliki oleh ponsel lain? Hal ini memang benar, karena pihak Vivo juga telah melakukan klaim saat mereka pertama kali melakukan peresmian peluncuran smartphone ini di Indonesia, memberikan penjelasan bahwa ponsel Vivo X50 ini sudah lengkap dengan teknologi gimbal stabilization yang terletak di bagian kameranya. Satu hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan kenapa harga Vivo X50 ini bisa terbilang cukup mahal. Dan berikut ini adalah informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga Vivo seri X50 terbaru 2020: 

  • Vivo X50 sudah dilengkapi dengan layar yang memiliki dimensi 159,5 x 75,4 x 7,55 mm dan sudah memiliki bobot 173 gram. Untuk bagian layarnya sudah dilengkapi dengan teknologi super amoled full HD Plus 6,56 inci (2.376 x 1.080 pixel. refresh rate 90 Hz. Sudah terbayang bukan teknologi yang dimiliki oleh ponsel pintar ini?.
  • Vivo X50 juga sudah dilengkapi dengan CPU Octa Core dan GPU Andreno 620. Selain itu juga memiliki sistem operasi android 10. Ponsel ini juga memiliki RAM atau memori internal 8GB/128 GB. Beralih ke bagian kameranya, untuk kamera depan sudah memiliki resolusi 32 MP (f/2.5) dan untuk kamera belakang sudah lengkap dengan resolusi 48 MP kamera utamanya (f 1.6) 13 MP kamera portrait dan 8 MP kamera ultra Wide dan 5 MP untuk kamera makro (f/2.5). 
  • Vivo X50 juga memiliki fitur kamera extreme night vision, ultra stable OIS dan 20x Digital Zoom. Untuk baterainya sudah memiliki kapasitas 4.200 mAh dan SIM nya terdiri dari Dual SIM (Nano SIM, dual stand by). Untuk beberapa fitur pelengkap lainnya yakni terdiri dari in display fingerprint scanner, Bluetooth 5.1 dan USB type C. Untuk pilihan warnanya, ponsel ini terdiri dari 2 pilihan warna yakni Glaze Black dan Frost Blue. 

Dengan memperhatikan beberapa spesifikasi mengenai Vivo X50 ini nantinya bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli smartphone tersebut. Karena banyaknya pilihan yang sudah tersedia dari mulai dari seri Y sampai X. Vivo tentu sudah membeli ponsel mereka dengan berbagai macam teknologi modern yang akan memberikan pengalaman yang sangat mengesankan bagi para pengguna ponsel Vivo. 

Sebagai contohnya adalah untuk ponsel vivo terbaru X50, banyak yang bilang bahwa ponsel ini memiliki tampilan yang luar biasa bagus dan dilengkapi dengan beberapa teknologi yang sudah modern dan juga sangat canggih. Maka dari itu, tidak heran apabila harga Vivo X50 bisa dibilang cukup mahal karena bisa mencapai kurang lebih Rp 6 jutaan ke atas dan bahkan ada yang Rp 7 juta sesuai dengan pasaran gadget yang ada di Indonesia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.