Memilih Sisir Rambut Yang Tepat

Memberikan perawatan rambut yang tepat memang penting, tapi pemilihan peralatan rambut juga merupakan hal utama di dalamnya. Sisir rambut merupakan alat penata rambut paling praktis tapi juga tidak bisa diremehkan begitu saja.

Perlu buat Anda mengenali macam sisir rambut dari bentuk dan fungsinya. Lalu, manakah sisir rambut yang cocok untuk model rambut mu?

1. Paddle Brush

__ paddle brush

Sikat dayung, menggunakan sikat persegi panjang ini dapat merangsang sirkulasi darah di sekitar kulit kepala. Sisir ini cocok sekali digunakan buat si pemilik rambut panjang.

2. Pin Brush

Pin Brush, sisir rambut ini berbentuk oval dilengkapi dengan pin logam bulat pada ujungnya yang digunakan untuk menembus rambutĀ  yang lebat. Sisir ini cocok sekali buat si pemilik rambut tebal atau keriting.

__ pin brush

3. Quill Brush

Quill Brush, menggunakan sisir ini sama dengan alternatif lain pemijatan kulit kepala, sehingga juga bisa memproduksi minyak alami rambut.Tenang, sisir ini cocok buat segala jenis rambut.

__ quill brush

4. Wide-Tooth Comb

Seperti namanya, sisir bergigi jarang ini bisa menjauhkan Anda dari rambut kusut. Bisa Anda gunakan saat mencuci rambut untuk meratakan shampoo dan conditioner ke seluruh bagian kulit kepala. Sisir ini juga cocok untuk semua jenis rambut.

__ wide tooth comb

5. Boar Bristle Brush

Sikat Bulu satu ini juga sekaligus berfungsi sebagai pemijat kulit kepala dengan berbasis bulunya yang sedikit tajam tapi lentur. Setiap bulu yang mengenai kulit kepala akan merangsang sirkulasi darah lebih baik dan memproduksi minyak alami rambut. Rambut jadi mudah diatur dan lebih berkilau.

__ boar bristle brush

6. Normal Comb

Sisir ini lah yang umumnya kita pakai sehari-hari dalam berbagai macam ukuran. Sisir ini berguna untuk merapikan rambut dan membuatnya terlihat lebih ramping.

__ normal comb

Itulah macam – macam sisir rambut dengan berbagai fungsinya versi Sharing Di Sini. Dengan mengetahui fungsinya Anda dapat mengaplikasikan ke rambut Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.