5 Barang Penting Untuk Melindungi Kulit dari Sinar UV

Selain sunscreen, ternyata ada produk lainnya yang bisa Anda gunakan untuk melindungi kulit dari sinar UV. Yuk cari tahu barang penting untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

Berikut beberapa barang penting yang dapat menjaga kesehatan kulitmu dari sinar UV versi Sharing Di Sini, yaitu :

Payung

Benda yang satu ini umumnya digunakan di saat hujan, padahal payung juga sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Sebaiknya, pilih payung dengan UV reflect yang mampu mengurangi serapan sinar UV, sehingga dapat menjaga kulit Anda dengan lebih optimal.

__ payung

Kacamata

Kacamata hitam tidak hanya untuk sekedar buat gaya lho. Fungsi utamanya adalah untuk melindungi area matamu dari sinar matahari. Jadi, jangan lupa untuk melengkapi kacamata hitam Anda dengan perlindungan sinar UV.

__ kacamata

Window Films

Siapa bilang berada di dalam mobil artinya terlindungi dari paparan sinar matahari? Sinar UV masih bisa menembus kaca mobil dan langsung menyerang kulit kita, lho. Jadi, sebaiknya Anda lengkapi kaca mobil dengan yang memiliki proteksi sinar UV dan SPF.

__ windows film

Baju Anti Sinar UV

Ternyata memakai tangan panjang saja tidak akan melindungi kulit Anda dari sinar UV. Anda harus menggunakan pakaian yang didesain khusus dengan UV protection di dalam bahannya. Pakaian ini dikenal dengan sebutan UPF atau Ultraviolet Protection Factor.

__ baju anti sinar UV

Tisu

Salah satu produk simpel yang bisa melindungi kulitmu dari sinar UV adalah tisu khusus yang mengandung SPF di dalamnya. Bentuknya mirip dengan tisu biasa, tapi memiliki efek bedak sesudah digunakan. Jangan lupa untuk tetap menggunakan sunscreen untuk hasil yang lebih maksimal.

__ tisu pelindung UV

Itulah beberapa barang penting yang Anda bawa ketika bepergian agar terlindung dari sinar UV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.