Ragam Minyak Rambut

Ingin mencoba melakukan perawatan rambut sendiri? Coba Anda pelajari terlebih dahulu beberapa khasiat minyak alami untuk berbagai jenis rambut dibawah ini menurut Sharing Di Sini

Minyak Kelapa
Minyak kelapa memiliki kemampuan untuk menyehatkan sel-sel kulit yang bermasalah dengan sangat cepat. Hal ini disebabkan karena minyak kelapa dipercaya memiliki kemampuan untuk membantu mengurangi jumlah protein yang hilang selama pencucian sehari-hari.  Selain itu, minyak kelapa juga berkontribusi untuk pencegahan rambut rontok dengan  merevitalisasi dan menghapus kulit mati dari kulit kepala. Dengan memijat kulit kepala dengan minyak kelapa akan menjaga kulit kepala tetap lembab dan meningkatkan aliran darah ke folikel rambut dan kulit kepala.

__ minyak kelapa

Minyak Zaitun
Kandungan nutrisi berupa vitamin dan mineral dalam minyak zaitun sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Minyak zaitun sangat baik untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut, seperti rambut rusak, kering, dan rontok. Oleskan minyak di seluruh permukaan kulit kepala sambil dipijat pelan. Lalu, pakailah handuk untuk menutup rambut yang telah dilumuri minyak selama kurang lebih 10 menit.

Minyak Almond
Minyak almond banyak mengandung vitamin A, B dan E. Minyak ini sangat baik untuk mengurangi rambut bercabang, membantu pertumbuhan rambut dengan akar yang lebih kuat, dan melindungi rambut dari sinar ultraviolet. Oleskan minyak ini di permukaan kulit kepala dan ujung rambutmu. Diamkan selama 15 menit, lalu cucilah hingga bersih.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.