Langkah Tepat Menata Rambut Bagi Si Super Sibuk

woman with beautiful curly hairsMenjadi wanita karir sekaligus merangkap ibu muda memang menyenangkan. Tapi di sisi lain, waktu Anda untuk merawat diri jadi tidak sebanyak dulu. Kesibukan akan menyita waktu Anda sehingga penampilan pun mungkin agak sedikit berubah. Terutama di bagian rambut.

Kalau biasanya Anda tampil dengan dandanan yang sempurna, dengan terpaksa kali ini harus sedikit berubah dengan terbatasnya waktu. Akan tetapi, beberapa hal ini mungkin bisa membantu Anda supaya tetap terlihat manis dan menawan dengan cara yang sederhana dan praktis. Berikut Sharing Di Sini berbagi buat Anda.

Si Keriting Manis
Anda bisa terlihat cantik menawan di kantor dengan rambut yang dikeriting dengan manis. Yang benar saja, mana mungkin sempat. Kata siapa, triknya adalah sebelum tidur, kepang rambut Anda dan biarkan semalaman. Ketika bangun buka kepangannya, rambut Anda akan menjadi keriting dengan manis dan cantik.

Permanis dengan Aksesoris
Anda mungkin bisa memakai jepit atau bando yang simple sebagai pemanis penampilan. Jangan lupa menyisir rambut dengan rapi sebelum memakai aksesoris ini. Sesuaikan aksesoris Anda dengan baju atau tas supaya makin terlihat cantik!

Hindari Hair Dryer
Penggunaan hair dryer bisa merusak rambut lho. Biasakan untuk selalu mengeringkan rambut dengan cara mengangin-anginkannya di udara terbuka. Rambut yang dikeringkan secara alami terbukti lebih sehat dan kuat ketimbang harus menyerahkannya pada hair dryer. Panas dari hair dryer juga dapat mengubah warna rambut Anda.

Cobalah Dry Shampoo
Anda merasa rambut udah kotor tapi masih nggak punya waktu buat keramas dan mengeringkan rambut? Cobalah untuk membubuhkan dry shampoo ke bagian yang Anda rasa paling kotor. Dry shampoo bisa membantu membersihkan rambut dengan cepat dan mudah.

Perawatan Sebelum Tidur
Cobalah untuk memberikan conditioner atau vitamin rambut sebelum beranjak tidur. Kondisioner ini akan bekerja dengan moisture booster untuk memastikan kulit kepala tetap sehat ternutrisi saat Anda tidur. Hal ini cocok sekali buat dilakukan untuk menghemat waktu efektif Anda.

Selamat mencoba . Meskipun bekerja, rambut juga harus tetap sehat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.