Sentuhan Cantik Mix Match Busana Kerja

work cloth1Namanya juga tempat kerja, wajarlah kalau kita dituntut untuk selalu tampil rapi dan bersih. Demi menjaga nama baik perusahaan, setiap karyawan sudah selayaknya untuk menjaga kualitas personal, mulai dari yang tampak dari luar sampai kepribadian dan sikap.

Dan, ngomong-ngomong soal menjaga image, pertama kali orang bisa melihat kesan yang baik dari kita itu ya cuma lewat penampilan. Karena itu, merupakan tantangan tersendiri buat Anda untuk bisa tetap eksis berpenampilan sekalipun dalam lingkungan formal nan resmi.

Setelah belajar dari Fashion Blogger Extra Petite, kami menemukan tips and trik yang keren sekali buat kalian coba untuk tetap bergaya professional saat kerja dengan memberikan sedikit sentuhan stylish nan chic. Ini dia Sharing Di Sini berbagi informasi pada Anda :

Bahan Kain: Kalian tetap perlu menggunakan pakaian berbahan kain, baik yang tebal ataupun yang lentur. Biasanya sering sekali kita temui pada blus dan rok sepan. Sementara untuk bahan kain lentur pilih untuk model atasannya agar meninggalkan kesan feminin. Celana bahan juga bisa membuat kalian terlihat lebih berwibawa dan modern.

Blazer: Adalah salah satu item fashion penyelamat dan sangat cocok kamu kenakan saat kerja, pertemuan bisnis dan acara formal lainnya.Jadi jangan ragu kalau ingin mengoleksi blazer dengan banyak pilihan warna.

High Heels: Kenakan high heels dengan warna yang basic. Nggak perlu memilih dengan hak setinggi kaki meja, pilihlah heels yang nyaman saat kamu gunakan.

Rok Sepan atau Tulip: Bedanya, rok sepan lebih mengatup pada kaki dan bikin kamu terlihat lebih jenjang nan feminin. Tapi buat si pinggul besar, rok tulip akan terlihat lebih bersahabat buat kalian. Rok ini nggak terlalu mekar, tapi cukup dinamis buat kaki yang aktif.

Gaya Yang Persuasif: Ada beberapa gaya yang persuasif dan biasanya dibutuhkan untuk bertemu dengan klien. Misalnya dengan menggunakan mini dress dari bahan yang agak kaku. Sehingga tetap terlihat rapi setiap saat. Atau gunakan celana skinny dengan paduan blazer. Jenis pakaian seperti ini bisa menonjolkan kepribadianmu.

Nah, itulah rangkuman singkat  mengenai padu-padan penampilan untuk ke kantor. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.