Mau Tau Rahasia Cantik Setiap Hari?

beautiful-face-wallpaperSaat ini kecantikan dan kesegaran kulit menjadi keharusan sebagai pelengkap tampilan Anda sehari-hari. Walau tanpa make up berat, Anda bisa lho tampil cantik.

Tidak perlu berpikiran ribet atau mahal. Kecantikan secara natural bisa Anda dapatkan dengan mengaplikasikan kebiasaan-kebiasaan berikut ini. Yuk diikuti beberapa tips dari Sharing Di Sini :

Rajin mandi
Sebaiknya jangan pernah keluar rumah tanpa mandi. Secantik apa pun Anda, jika tidak mandi tentu akan menimbulkan bau tidak sedap yang menguar dari tubuh. Mandi akan membuat tubuh Anda lebih fresh dan membersihkan tubuh dari bakteri penyebab munculnya bau badan.

Merapikan alis
Jika Anda memiliki bentuk alis yang pas dengan wajah, Anda jadi terlihat lebih cantik dan lembut. Rapikan alis Anda sebelum keluar rumah agar tidak tampak berantakan. Sikat lembut atau konsultasikan dengan ahli kecantikan untuk memiliki alis yang pas membingkai wajah.

Lindungi dengan sunscreen
Sinar matahari akan sangat berpengaruh pada kulit wanita Indonesia. Penting bagi Anda untuk melindungi kulit dengan sunscreen yang tepat untuk jenis kulit yang Anda miliki.

Tubuh harum dan wangi
Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada berdekatan dengan wanita yang belum mandi dan bau badannya melekat pada pakaian Anda. Oleh karena itu, rajinlah mandi dengan sabun atau shower gel yang aromanya dapat menghapus jejak bau badan. Semprotkan sedikit parfum untuk membuat tubuh Anda lebih fresh.

Cukupi kebutuhan cairan
Dilansir dari vemale.com, wanita yang mencukupi kebutuhan cairan setiap hari memiliki kulit yang lebih kenyal dan sehat daripada yang selalu membiarkan dirinya dehidrasi.

Jadi, sudah cantikkah Anda hari ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.