Mengenali Baik Buruknya Penggunaan Cream Blush On

cream blus onSeperti yang Anda temui, saat ini banyak sekali produk kecantikan yang beredar, dengan ragam inovasi dan variasi. Dan salah satunya yang selalu diminati adalah blush on. Mungkin yang selama ini akrab dengan kalian adalah blush on dalam bentuk bubuk. Tapi tahu nggak sih kalau blush on dalam bentuk cream pun bisa menjadi alternatif yang menarik?

Tapi tentunya, kalian perlu mempelajari trik khusus pemakaian cream blush on. Dan berikut ini Sharing Di Sini telah rangkumkan serba-serbi cream blush on seperti yang dilansir oleh makeupgeek.com

1. Cream Blush On Yang Tepat

Untuk Kulit Kering: Cream blush akan memberikan kelembaban ekstra pada kulit jenis ini, sehingga kulit Anda akan terlihat sehat dan berkilauan.

Untuk Kulit Keriput: Menggunakan cream blush on akan membantu membuat kulit tampak lebih muda dengan kesan mengkilap yang segar.

Saat Cuaca Dingin: Cream blush on akan awet di kulit dan memberikan kelembaban lebih. Dan sebaliknya buat Anda yang tinggal di udara lebih panas, produk berbahan dasar krim ini dapat meleleh dan membuat kulit Andasemakin berminyak. Maka, gunakan cream blush on ini hanya saat musim sedang dingin.

2. Mengaplikasikan Cream Blush On

Tangan: Pastikan tangan Anda bersih sebelum mengaplikasikan cream blush on pada wajah. Gunakan jari telunjuk dan jari tengah dan sapukan jari pada permukaan cream blush on. Tersenyumlah dan aplikasikan cream blush on ke puncak pipi. Ratakan dengan gerakan melingkar. Kalau terkesan terlalu tebal, gunakan spons untuk mengurangi ronanya.

Kuas: Kuas yang digunakan adalah kuas highlighter khusus pipi. Kuas ini memiliki tekstur yang halus dan permukaan yang rata untuk membuat titik titik kecil di pipi. Dengan halus, tutulkan kuas yang telah disapukan ke cream blush on ke pipi. Tersenyumlah dan ratakan dengan gerakan melingkar.

Beauty Blender atau spons: Mengaplikasikan cream blush on menggunakan beauty blender atau spons tidak terlalu disarankan. Gunakan benda ini hanya untuk mengurangi warna yang terlalu berlebih di pipi.

Selamat mencoba! 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.