Merawat Kecantikan Ternyata Mudah

Sand_scrub_shoulderTidak jarang untuk merawat kecantikan kulit, seorang wanita rela mengeluarkan kocek dari kantong terdalamnya. Sebenarnya, Anda bisa memanfaatkan bahan di sekitar yang juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan, di dapur, di kamar mandi, bahkan di saat bermain ke pantai.

Coba cari beberapa bahan berikut seperti yang disarankan oleh dailymakeover.com, Sharing Di Sini merangkum untuk Anda.

Pasir
Daripada terus berlindung di balik payung ketika liburan ke pantai, coba mainan pasir aja . Cobalah “mengotori” kulit Anda dengan pasir, dan gosok perlahan dengan pasir yang lembut jangan pasir yang mengandung pecahan kerang ya.

Pasir akan membantu mengangkat kulit mati secara alami. Saat meninggalkan pantai, bawalah sejumlah pasir sebagai cadangan untuk di rumah. Bersihkan, dan keringkan untuk dipakai sewaktu-waktu.

Air laut
Sama seperti pasir, Anda juga bisa manfaatkan air laut. Setelah berenang di laut, ambil beberapa botol air laut untuk perawatan rambut Anda di rumah. Basuhkan air laut ke rambut Anda setelah mandi dan tunggu sampai kering, rambut Anda akan tampak lebih indah.

Lemon atau jeruk nipis
Sesekali manfaatkan lemon untuk rambut Anda. Basuhkan sari lemon atau jeruk nipis pada rambut setelah keramas, diamkan sejenak dan bilas. Rambut akan terasa lembut dan lebih ringan.

Kondisioner
Kondisioner tidak hanya berguna untuk rambut lho. Anda kehabisan krim cukur di saat-saat genting? Jangan khawatir, Anda dapat menggantikannya dengan kondisioner, kakiĀ Anda akan terasa halus dan lembut.

Apalagi bahan-bahan yang bisa digunakan lainnya ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.