Tips Fashion Agar Tampil Lebih Bergaya ke Kantor

office-style-that-worksApakah pagi ini Anda sudah siap buat berangkat ke kantor? Mau pakai baju apa hari ini? Mau pakai tas yang mana hari ini? Masih sering bingung menemukan penampilan yang ‘oke’ untuk pergi bekerja?

Tenang, seperti yang dilansir dari levo.com berikut ini adalah barang-barang penyelamat penampilan Anda sebagai seorang wanita bekerja yang selalu disibukkan dengan urusan kantor, Sharing Di Sini berbagi buat Anda

1. Blazer: Sebuah blazer bisa menjadi pelengkap untuk ratusan penampilan. Setidaknya miliki satu blazer dengan warna netral agar lebih mudah dipadupadankan.

2. Rok Pensil: Menurut Saraj Scoop, seorang fashion blogger, setiap wanita karir harus memiliki satu rok pensil di lemarinya. Rok pensil warna hitam bisa memberikan sebuah sentuhan klasik yang cocok sekali untuk dikenakan saat bekerja.

3. High Heels Warna Hitam: Warna hitam akan selalu menjadi warna favorit karena mudah dipadupadankan dengan warna atau corak lainnya. Hal ini tentu akan memudahkan kalian dalam bereksperimen dengan item fashion lainnya.

4. Kalung: Tak perlu membeli kalung mutiara atau pun emas berkarat, cukup memiliki sebuah kalung yang sekiranya bisa cocok untuk dipasangkan dengan banyak macam pakaian.

5. Tas Multifungsi: Buat Anda yang cenderung bekerja dengan kebutuhan barang bawaan yang banyak, milikilah satu tas kerja berukuran besar. Sedangkan untuk warnanya, bisa kalian sesuaikan dengan warna favorit atau akan lebih aman jika berwarna netral seperti abu-abu, hitam atau cokelat.

6. Sepatu Flat: Sepatu ini cocok buat Anda yang lebih sering bekerja secara mobile alias berpindah-pindah. Pilih yang berwarna netral dan berbahan nyaman pada kaki.

7. Blus Warna Putih: Sebuah blus warna putih bisa dipasangkan dengan berbagai jenis rok atau celana kerja. Selain itu, Anda tak perlu lagi kebingungan untuk memadukannya dengan corak baju apa.

8. Satu Benda Penyelamat: Setiap orang pasti memiliki satu benda yang bisa dengan mudah meningkatkan rasa percaya diri orang tersebut. Sebut saja parfum, arloji, scarf dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.