Tips Agar Sepatu Kets Tetap Awet

sepatu ketsSepatu kets adalah salah satu jenis sepatu yang paling sempurna untuk melengkapi penampilan casualmu. Jenis alas kaki favorit Taylor Swift ini tak hanya nyaman saat digunakan, melainkan juga memudahkan Anda untuk memadukannya dengan berbagai jenis item fashion.

Berbahan dasar kanvas, sepatu kets rupanya gampang-gampang susah perawatannya. Ingin tahu seperti apa? Lihat ulasannya seperti yang dilansir oleh ehow.com , Sharing Di Sini berbagi untuk Anda :

  1. Segera bersihkan sepatu kets begitu terkena kotoran. Semakin lama menunda membersihkannya maka kotoran yang menempel biasanya akan semakin sulit untuk dihilangkan. Coba gunakan kain kering untuk membersihkan kotoran tersebut.
  2. Isi ember dengan air hangat dan juga deterjen cair. Aduk hingga rata.
  3. Celupkan kain ke dalam larutan. Usap noda pada sepatu sampai bersih. Untuk noda yang membandel, coba gunakan sikat saat membersihkannya.
  4. Jangan sekali-kali menggunakan mesin cuci untuk mencucinya, karena dapat melepas lem pada sepatu. Mesin cuci juga membuat sepatu keds berkerut dan gampang rusak.
  5. Keringkan sepatu kets secara alami, yaitu dengan diangin-anginkan, tanpa menggunakan alat pemanas atau bantuan hair dryer.
  6. Setelah sepatu kering, simpan pada kotak. Jangan lupa beri silica gel agar tidak lembab dan berjamur.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.