Trik Agar Gaya Preppy Look Semakin Chic

preppy-2Anda merasa semakin sering tidak melihat tampilan busana dihiasi cardigan, blazer atau mungkin legging? Yup, inilah identiknya item fashion untuk melengkapi gaya preppy-mu yang semakin chic.

Dengan menonjolkan sisi multitasking dari busana yang dikenakan, gaya preppy ini sebenarnya kuncinya hanya pada mix match item fashion yang sesuai dengan kepribadian Anda. Seperti beberapa inspirasi preppy look di bawah ini Sharing Di Sini berbagi untuk Anda:

1. Mix match busana: Pakailah outer berupa dress dengan motif, atau kemeja bermotif dengan celana dan layer. Setidaknya maksimal baju yang Anda pakai ada 3 sampai 4 item, termasuk legging atau stocking. Dan pilih salah satu dari item Anda yang bermotif, itu kuncinya.

2. Pilihan motif: Sementara untuk motif, Anda bisa memilihnya sesuai mood atau dengan mengikuti tren. Seperti yang sempat gencar akhir-akhir ini yaitu motif tartan alias kotak-kotak. Selebihnya Anda bebas memilih polkadot, etnik dan lain sebagainya.

3. Kombinasi gaya: Tampilan preppy ini sangat membantu Anda untuk mendapatkan banyak gaya. Misalnya yang tadinya tampil etnik, dengan tambahan sepatu oxford dan kaos kaki serta outer rajut berwarna tanah bisa bikin terlihat vintage.

4. Sepatu dan kaos kaki: Gaya ini memang sering dipakai. Anda bisa memilih sepatu pantofel dengan kaos kaki rendah berenda atau pantofel polos dengan kaos kaki tinggi. Atau Anda juga bisa menggunakan stocking atau legging dengan sepatu pantofel. Lebih terlihat manis dan seksi.

5. Stay classic – adalah kunci untuk mendapatkan tampilan preppy yang stylish. Anda bisa memilih item apapun, dengan catatan tetap terlihat siap untuk rapi dalam sekejap. Misalnya dengan berbalut coat sepinggul atau pakaian dengan kerah yang tegas.

Kelebihan dari gaya ini sendiri adalah selalu siap dalam banyak acara juga waktunya. Apalagi di musim penghujan, menggunakan busana yang di doble-doble pasti akan memberikan kehangatan yang chic dan trendi. Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.