Hindari Ini Ketika Sakit Kepala Menyerang

Tension-HeadacheSakit kepala adalah salah satu penyakit yang mudah menjangkiti banyak orang dengan ragam penyebab yang berbeda. Meskipun penyakit ini bisa terbilang ringan, tapi Anda tidak bisa menyepelekannya begitu saja. Karenanya, saat sakit kepala mulai menyerang perlu melakukan beberapa cara penyembuhan dan pencegahan supaya tidak kian menyiksa.

Di samping itu Anda bisa meredakannya dengan mengonsumsi obat sesuai anjuran dokter, berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang juga perlu Anda hindari saat sakit kepala menyerang , Sharing Di Sini berbagi :

Negative Thinking: Stres yang kalian alami bisa menjadi penyebab dari munculnya sakit kepala. Untuk itu, saat Anda mulai merasa tertekan dengan keadaan sekitar, usahakan kalian tidak mendekati hal-hal yang kian meningkatkan tekanan tersebut. Asingkan diri Anda di tempat yang lebih tenang, berpikirlah positif dan lakukan beberapa hal yang membuat Anda kembali rileks.

Merokok: Banyak orang mengira dengan merokok dapat menghilangkan sakit kepala. Padahal hal ini adalah cara terburuk yang malah membuat sakit kepala bertambah parah. So, selama sakit kepala hindari merokok atau asap rokok yang ada di sekitar Anda.

Melewatkan Jam Istirahat: Saat sakit kepala menyerang, luangkanlah waktu Anda untuk break sejenak. Hal ini guna memulihkan badan dan pikiran jauh lebih baik. Sakit kepala pun, go away!

Parfum Yang Menyengat: Parfum yang terlalu kuat dan menyengat akan membuat sakit kepala semakin parah. Jadi, tidak ada salahnya Anda menghindari pemakaian parfum untuk sementara, kemudian beralihlah pada aroma-aroma menyejukkan dan menenangkan dari minyak kayu putih dan lain sebagainya.

Ruangan Terang: Selama sakit kepala, Anda harus menghindari tempat-tempat yang terlalu terang. Dan sebaliknya, temukan ruangan yang temaram untuk membangun mood jauh lebih baik.

Dan itulah, beberapa solusi untuk meredakan sakit kepala. Semoga membantu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.