Cermat Menyiasati Liburan Keluarga Agar Tidak Boros

Saving For A VacationSebentar lagi, musim liburan sekolah akan tiba. Anak-anak pasti sangat antusias untuk mengadakan liburan panjang selama beberapa hari ke tempat wisata yang berada di luar kota atau luar pulau.

Mengingat anggaran setiap keluarga untuk liburan berbeda-beda, bagi Anda yang memiliki dana terbatas, tidak ada ruginya melirik ide – ide cerdas agar liburan Anda tetap fun namun ramah-bujet.

Langsung saja, Moms. Intip rahasia liburan keluarga hemat versi situs Good Housekeeping berikut ini, Sharing Di Sini merangkumnya untuk Anda :

Tiket pesawat murah

Carilah situs-situs yang menyediakan jasa pencarian untuk promo tiket pesawat murah. Saat ini sangat banyak. Pilih tanggal keberangkatan, berapa lama liburan Anda, serta bandara keberangkatan dan bandara tujuan Anda. Kemudian tinggal tekan satu tombol! Klik. Maka informasi maskapai penerbangan yang memberikan promo termurah akan tersaji di depan mata. Jika Anda merasa kesulitan, tak ada salahnya menghubungi agen perjalanan di kota Anda.

Pertimbangkan paket penawaran dari situs

Saat ini mulai berkembang paket penawaran liburan dari situs-situs wisata yang sangat menarik. Paket meliputi tiket pesawat terbang, hotel tempat menginap hingga tempat-tempat tujuan wisata. Ada ribuan situs yang menawarkan tarif terjangkau yang boleh diadu antara satu situs dengan situs yang lain.

Sarapan gratis

Anggaran liburan keluarga akan terpangkas jika Anda memilih hotel yang memberikan penawaran paket menginap dan sarapan. Umumnya, hotel yang menawarkan sarapan gratis adalah hotel yang sedang memberikan promo untuk menarik pengunjung, meski menu yang ditawarkan tidak terlalu istimewa, tapi tetap saja ini dapat menghemat kantong belanja Anda.

Dapatkan harga terbaik kamar hotel

Seperti tak mau kalah, hotel-hotel pun berlomba untuk memasang tarif terendah bagi para pengunjung. Meski kerap berubah-ubah sesuai dengan musim liburan, jika Anda memesan secara online jauh-jauh hari, masalah ini bisa teratasi. Cukup memesan via email atau via website, kemudian cetak bukti pemesanan dan pembayaran, Anda sudah siap menempati kamar yang diinginkan dengan harga yang hemat.

Selamat menikmati liburan yang ramah budget, Moms.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.