Jajanan Korea Untuk Para Pecinta Korea – COOKING OPPA!

korean food

Demam korea tidak pernah lepas dari anak muda sekarang ini. Buat kamu pecinta korea harus coba street snack yang satu ini. COOKING OPPA! adalah satu korean street snacks yang baru saja membuka gerai pertama awal Juni 2014, di di LT. 4 Mall Ciputra (Citraland) Jakarta Barat. Design kios yang unik ala korea mengundang perhatian dan membuat orang tak sabar untuk mencoba menu-menu nya. Menyediakan korean street snack yang memang sedang hits dikalangan anak muda jakarta dan tentu nya pas dikantong anak muda. Dalam beberapa hari setelah pembukaan, menu-menu makanan nya selalu habis terjual.

korean food

Menu dari COOKING OPPA! sendiri juga unik, seperti, Topoki, Korean street snack yang satu ini adalah kue beras berbentuk lonjong, dipotong-potong silinder kecil-kecil dan disajikan dengan saus pedas-manis. Gochu Chikin, Menu yang satu ini merupakan Korean chicken yang dilengkapi dengan rasa pedas dan rasa pedas nya sendiri dapat di pilih menggunakan rendang sauce atau special sambal terasi sauce. Honi Chikin merupakan Korean chicken yang diberikan saus berupa madu yang manis nya sangat pas di mulut. Selain itu juga terdapat menu lain nya seperti Poteto Gim, dan Yeong Gim yang semua nya di masak menggunakan minyak kelapa sehingga lebih menyehatkan.

Harga yang dipasarkan dari menu-menu di gerai ini pun sangat pas di kantong anak muda. Untuk makanan berkisar antara Rp 19.000 – Rp 23000. Untuk minuman berkisar Rp 3000 – Rp 10.000.

Selamat mencoba 🙂

 

Artikel oleh Hanny Fenesia

2 thoughts on “Jajanan Korea Untuk Para Pecinta Korea – COOKING OPPA!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.