5 Hal Menyebalkan Ketika Menonton Bioskop

orang mengganggu di bioskop

Akhir-akhir ini banyak film bioskop baru yang bagus. Mungkin banyak orang yang berpikiran kalau ada film baru lebih baik nunggu versi bajakannya terus nonton di rumah atau ada juga yang sampe bela-belain menunggu filmnya keluar di TV. Padahal jauh lebih enak nonton di bioskop, apalagi bareng sama gebetan kan, ladies ? Jadi nggak ketinggalan cerita dan tentunya bisa update di socmed menunjukkan kegaulan bahwa kamu udah nonton film yang lagi hits banget.

Nah, nonton di bioskop itu emang enak. Tapi ternyata, kalau lagi nonton bioskop suka ada hal menyebalkan yang terjadi. Apa sajakah itu?

  1. Tidak Mematikan Gadget

Biasanya ada beberapa orang yang datang ke bioskop cuma buat ikut-ikutan temen tapi nggak nonton filmnya dan seringkali untuk mengisi kebosanan dia bakal sering ngecek gadget-nya. Yang ngeselin adalah orang-orang udah pada pake smartphone yang layarnya gede-gede. Jadi tiba-tiba ada cahaya di tengah studio, yang pastinya bikin silau dan mengganggu sekali. Selain itu yang menyebalkan adalah tidak mematikan suara HP dan akan sangat menyebalkan jika dia mengangkat telepon dan berbicara di dalam studio tanpa memikirkan orang lain yang sedang menikmati film yang ditonton.

  1. Penyelundup Makanan

Kenapa di bioskop tidak boleh membawa makanan dari luar? Satu, supaya makanan yang dijual di bioskop laris. Kedua, untuk menghindari orang-orang yang membawa snack-snack yang bungkusnya berisik kalau dibuka. Biasanya yang melakukan ini adalah anak perantau akhir bulan yang belum dapat kiriman, hihihihi.

  1. Orang – Orang yang ke Toilet

Kalau Anda sudah tahu mempunyai kelebihan (buang air kecil) sebaiknya pilihlah kursi yang berada di ujung barisan pada saat membeli tiket. Tidak susah bukan?

Bukan kesalahan juga kalau di tengah-tengah film ternyata ada orang yang mondar-mandir untuk ke toilet karena studio bioskop memang terkadang sangat dingin. Akan tetapi, dengan seringnya mondar-mandir ke toilet akan menggangu penonton yang lain. Sebelum masuk studio bioskop sebaiknya ke toilet dulu deh, buang air kecil atau pun sekedar bercermin. So prepare your self ladies, jangan menjadi salah satu pengganggu ketika menonton film ya!.

  1. Seat Kicker

Tanpa memikirkan penonton lain, orang ini akan selalu menendang bangku yang ada di depannya, walaupun film yang ditonton bukan film tentang pertandingan bola. Yang namanya kursi bioskop memang agak kurang nyaman, kalau duduk mau memanjangkan kaki ya mending di rumah aja, sekalian bisa tidur kan? Hehehe…

  1. Berisik

Bagaimana bisa menikmati film kalau sedikit-sedikit nanya? Setiap nonton film, tentunya akan sering timbul pertanyaan di pikiran kita. Wajar memang, soalnya belum pernah nonton film itu. Tapi yang jadi masalah, kalau orang yang nggak ngerti dikit-dikit nanya. Ya gimana bisa menikmati filmnya ya kan, kalau setiap adegan ditanya melulu. Yang namanya nonton film, kalau nontonnya nggak fokus ya nggak akan ngerti jalan ceritanya gimana.

Apakah Anda pernah merasakan sendiri? Atau malah mungkin pernah menjadi penganggu di bioskop? Hehehehe.

Artikel oleh Nining Erlinda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.