Khasiat Madu Untuk Bibir Menjadi Merah Alami

photo 4-1

Pecah-pecah pada bibir sering sekali dialami oleh wanita yang disebabkan kurang makan sayur-sayuran dan buah-buahan, factor dari sinar matahari atau cuaca yang lagi tidak bagus, dan yang paling sering di alami oleh wanita karena tidak cocok dengan lipstick yang digunakan. Dari faktor itulah bibir menjadi pecah-pecah, terlihat tidak segar atau pucat, dan menimbulkan noda hitam.

Rahasia untuk membuat bibir menjadi merah alami adalah menggunakan madu, madu selain digunakan untuk pengobatan bisa juga digunakan untuk bibir menjadi merah alami. MenurutProf. Amoin “bahwa madu bisa memainkan peranan penting dalam pengobatan penyakit-penyakit gusi, sariawan, bibir pecah-pecah dan berbagai gangguan mulut lainnya. Hal itu juga disebabkan madu memiliki spesifikasi anti bakteri”. Jika lebih baik madu yang digunakan madu asli yang tidak dicampur dengan bahan lainnya.

Cara pemaikannya sangat mudah, siapkan sedikit madu dan pastikan bibir anda sudah bersih tidak terdapat lipstick atau bahan kosmetik lainnya, lalu setelah itu oleskan madu tersebut pada bibir hingga merata. Lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur agar bibir anda terlihat merah alami. Dan pastikan juga tempat tidur dan disekeliling anda bersih tidak terdapat semut.

 

By: Kanita Fiqi R

Mahasiswi STIKOM London School of Public Relation

Photographer: IrvanFidarianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.