List Pernak Pernik Pakaian Untuk Lemari Si Busy Mother

busy mother

Ibu yang sibuk terkadang hanya memiliki waktu yang singkat untuk berdandan terutama untuk berlama-lama mematut diri di depan cermin. Agar urusan gaya busana Anda selalu tampil prima tanpa perlu repot membeli baru maupun pusing memadukan pakaian. Ayo, kita intip beberapa jenis pakaian yang perlu Anda pertimbangkan untuk mengisi lemari pakaian Anda,Moms. Sharing Di Sini berbagi untuk Anda para mommy biar lebih chic.

Blue Jeans dan kaos v-neck

Ingin buru-buru mengantar anak ke sekolah? Atau tampil santai saat berbelanja? Cobalah mengenakan celana jeans dan kaos berkerah V. Gaya yang sederhana ini sangat nyaman untuk wanita yang aktif untuk memudahkan Anda bergerak. Jika cuaca panas, cukup ikat rambut Anda lalu kenakan makeup tipis seperti eyeliner cokelat dan lip gloss. Anda siap berangkat, Moms!

Scarf / Selendang

Enggak perlu bingung mengubah penampilan dalam sekejap, cukup kenakan syal berbahan sifon atau sutera di leher atau selempangkan ke depan dada. Anda akan tampil berbeda dalam waktu singkat untuk acara arisan atau hangout bersama teman.

Blus dan kemeja army

Jangan meremehkan kekuatan kemeja dan blus. Pakaian yang serbaguna ini sangat cocok dikenakan dalam berbagai acara jika Anda terburu-buru ingin berangkat.

Black Dress

Gaun hitam adalah penyelamat Anda dalam acara pesta, pertemuan formal, upacara wisuda dan makan malam. Jika Anda belum memiliki gaun berwarna hitam, maka segera pergi ke toko pakaian dan Anda bisa membeli satu atau dua, bahkan tiga gaun hitam sekaligus sebagai koleksi.

Heels Dan Flats

Untuk wanita yang sibuk, membeli sepasang sepatu tumit tinggi maupun datar adalah keharusan. Berinvestasilah pada sepatu heels untuk acara-acara istimewa dan sepatu datar untuk acara yang lebih santai.

Tas berukuran besar

Tas berukuran besar bagi seorang wanita yang sibuk adalah penolong sekaligus kantong ajaib. Mulai dari gadget, make up, hingga botol air minum bisa masuk ke dalam tas sehingga Anda tidak perlu repot mengambil di dalam mobil maupun meninggalkan di rumah.

Moms, kita melakukan begitu banyak pekerjaan setiap hari , jangan lupa Anda juga perlu mengambil me time agar bisa menyelaraskan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Apakah ada item pakaian lain yang mungkin perlu ditambahkan? Jangan ragu untuk berbagi ya,Moms

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.