Trik Mudah Mengatasi Bibir Hitam

mengatasi bibir hitam

Beberapa dari kita pasti merasa jengkel dengan bibir hitam kita yang membuat penampilan kita kurang menarik. Bibir hitam bisa terjadi akibat terlalu lama terkena paparan sinar matahari atau juga karena faktor genetik. Namun, bibir hitam bisa diatasi dengan beberapa cara berikut ini :

Pasta Gigi

Oleskan pasta gigi di bibirmu dan diamkan selama kira-kira 5 menit lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari. Gunakanlah pasta gigi yang non-detergent untuk hasil yang lebih baik.

Hilangkan kebiasaan menjilat bibir

Selama ini mungkin kita menjilat bibir kita agar tidak kering. Namun ternyata kebiasaan menjilat bibir akan membuat bibir semakin kering dan pucat. Gunakanlah lip balm jika bibir kita terasa kering atau basahi bibir dengan air mineral.

Madu

Mengoleskan madu merupakan cara yang paling sering digunakan untuk mengatasi bibir hitam. Cukup oleskan madu pada bibir sebelum tidur, biarkan hingga esok pagi dan bersihkan. Lakukan terus setiap malam.

Tidak ada proses yang instan. Bibir hitam kamu tidak mungkin bisa diatasai hanya dengan sekali– dua kali pemakaian. Lakukan salah satu cara di atas secara berulang-ulang.

 

Artikel oleh Sherly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.