Kegiatan seru yang bisa dilakukan ketika kamu sendiri!

happy single
Kamu lagi sendiri? Gak ada pasangan? Sedih? Galau? Jangan! Udah deh lupain galau dan kesedihan masa lalu. Ada banyak kegiatan seru yang hanya dapat kita lakukan ketika kita sedang single atau gak punya pacar kok. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja!

1. Movie marathon

Malam minggu tapi gatau harus ngajak siapa? Teman-teman yang lain pergi dengan kekasihnya. Eh tapi jangan bosen, coba liat dilemari kamu, masih banyak tumpukan DVD yang kamu beli tapi belum pernah sama sekali ditonton! Daripada mubazir mending movie marathon aja? Iya kan?

2. Belanja

Gausah deh kamu pusing-pusing ngajak temen-temen kamu yang minta diajakin belanja gak bisa. Cobain deh kamu jalan-jalan di mall sendiri belanja-belanja sendiri pasti akan terasa beda deh! Kamu akan merasa bebas dari saran orang-orang yang “menghina” pilihan barang yang kamu beli.

3. Bekerja/Belajar seoptimal mungkin

Nah ini dia yang paling penting kalo kamu lagi gak ada pasangan, kamu bisa bekerja dan belajar semaksimal mungkin tanpa memikirkan hal lain yang membuat konsentrasi kamu terpecah dan jadinya gak fokus! Ayok perkaya diri sendiri selagi bisa.

4. Lebih Hemat

Saat kamu sendiri kamu jadi bisa lebih menghemat pengeluaran. Dari yang biasanya bayarin makan buat 2 Orang, kamu cuma 1 orang, dan lain-lain. Lagi pula kamu juga tidak usah repot-repot membelikan hadiah buat dia saat berulang tahun. Enak kan?

5. Melakukan Hal Baru

Ayo coba ingat cita-cita kamu waktu itu tapi belum tercapai. Ini saatnya menggapai cita-cita kamu itu, seperti ingin kuliah di luar negri tapi waktu itu dilemma antara kuliah dengan pacar. Sekarang kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal itu lagi kan.

6. Kumpul bersama teman-teman

Hal yang satu ini memang dapat dilakukan oleh keduanya, tapi jika orang yang mempunyai pasangan terkadang dia harus memilih jika pacarnya ingin mengajaknya jalan disaat kamu sudah buat janji dengan teman-teman mu. Pusing pastinya, tetapi hal tersebut tidak akan dilewati oleh seseorang yang tidak mempunyai pasangan. Karena mereka mandiri dan bebas.

Nah itu adalah beberapa kegiatan yang dapat dilakukan jika kamu sedang “single” atau tidak mempunyai pasangan. Seru kan? Makanya kalau kamu putus dari pacarmu jangan sedih, masih banyak kegiatan seru yang dapat dilakukan sendiri kok!

 

Artikel oleh Adinda Kariz Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.