Destinasi tempat makan ter-hits 2014

Mencoba hal yang baru adalah hal yang sering dilakukan untuk merasakan hal yang berbeda dari sebelumnya, salah satunya adalah mencoba makanan yang memiliki keunikan rasa, jenis makanan maupun keunikan tempat makan itu sendiri. Berikut beberapa destinasi tempat makan
terpopuler sepanjang tahun 2014;

1. Jimbaran Outdoor Lounge
jimbaran
Tempat makan yang satu ini bertempat di sudirman, Jakarta Pusat. Jenis makanan yang disedikan adalah makanan Western dan Continental. Biaya yang dikeluarkan kurang lebih IDR 450.000 untuk 2 orang. Disini anda bisa mendapatkan suasana taman outdoor sehingga anda bisa berfoto dan menikmati hidangan makanan yang anda pesan.

2. Cacaote
cacaote
Tempat makan ini menyediakan jenis makanan Western, Desserts, dan Bakery ini bertempat di senopati, Jakarta Selatan. Biaya yang dikeluarkan sekitar IDR 300.000 untuk 2 orang. Disini tempat yang sangat pas buat kamu para pecinta coklat.

3. LUCY IN THE SKY
lucy in the sky
Tempat makan berikut ini bertempat di daerah SCDB Jakarta Pusat. Jenis makanan yang disediakan adalah Western dan Asian. Biaya yang dikeluarkan sekitar IDR 400.000 untuk 2 orang. Suasana di tempat makan ini ok banget buat kalian yang mau dinner sama pacar atau keluarga.

4. CLOUD
cloud
Tempat makan yang satu ini bertempat di daerah Thamrin, Jakarta Pusat. Makanan yang disediakan European dan Western. Biaya yang dikeluarkan sekitar IDR 800.000 untuk 2 orang. Pemandangan dari cloud ini membuat suasana terlihat romantis dan indah.

5. HYDE
hyde
Restoran ini berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Tempat ini hanya menyediakan makanan western. Biaya yang dikeluakan untuk 2 orang sekitar IDR 300.000. tempat ini bisa jadi destinasi kamu pergi bersama teman ataupun pacar. karena tempatnya yang lumayan luas tempat ini juga bisa menjadi tempat untuk meeting ataupun reunian bersama teman kantor ataupun teman lama.

-Soraya Nurida

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.