Daun Kemangi Atasi Bau Tak Sedap Daerah Kewanitaan

daun kemangi

Merawat daerah kewanitaan bukan hanya bertujuan untuk menyenangkan pasangan, tetapi merawat bagaian sensitif tersebut juga untuk kesehatan wanita itu sendiri. Perawatan mis ‘V’ bermanfaat menjaga daerah kewanitaan terhindar dari virus dan kuman, karena memang sifatnya yang terbuka apabila tidak mendapatkan perawatan secara khusus daerah tersebut rentan terserang penyakit sehingga menyebabkan keputihan dan bau tak sedap.

Bau tak sedap pada daerah kewanitaan kerap kali mengurangi kepercayaan diri untuk para wanita baik yang sudah mempunyai pasangan maupun para gadis hal tersebut jangan di sepelekan. Bau tak sedap pada mis ‘V’ terkadang masih muncul walaupun sudah sering dibersihkan, faktor-faktor yang dapat menimbulkan bau biasanya oleh kombinasi sekresi vagina, apocrine, keringat accrine, dan factor eksternal seperti urin atau fases.

Tetapi tidak perlu khawatir ada cara mudah dan alami yang dapat mengatasi bau tak sedap pada mis ‘V’  yaitu dengan daun kemangi selain digunakan sebagai bumbu masak, daun kemangi adalah salah satu tanaman yang sering digunakan oleh para putri kraton Jawa untuk mengatasi masalah kewanitaan tentu saya di padukan bahan lainya, caranya lumatkan daun kemangi untuk diambil airnya lalu campurkan satu sendok madu asli dan sedikit garam aduk hingga merata lalu minum setiap pagi hari. Cukup mudah bukan, lakukan secara rutin dan rajin-rajinlah konsumsi daun kemangi agar terbebas dari masalah bau tak sedap pada daerah kewanitaan anda.

 

Artikel oleh Dyah Ayu Nidyansari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.