Tips OOTRD (Outfit Of The Rainy Day)

Akhir-akhir ini cuaca di indonesia lagi hujan angin and actually it makes you lazy to showing your daily fashion style, karena pasti ribet lah, takut kena becek atau takut di bilang style yang terlalu berlebihan padahal lagi musim hujan. Jadi bingung untuk memakai pakaian yang pas sama cuaca, apa lagi untuk mahasiswa/siswi yang tetap mau terlihat fashionable pas ke kampus. Okay this is the tips about Outfit Of The Rainy Day yang bisa kamu pakai di saat musim hujan.

1. White t-shirt, black or soft blue dan di padu dengan outwear coat army yang berwarna hijau lumut atau coklat. Untuk celana kamu bisa memakai black jeans atau torn black jeans, dan booth shoes atau Docmart shoes yang warnannya hitam atau coklat atau bisa juga di match sama warna army jacket mu. modis1

2. Dengan white stripes t-shirt dan cardigan atau outwear coat berwarna gelap bikin kamu jadi gak terlalu terlihat simple. Di padukan dengan skinny blue jeans, buat kamu yang gak suka pake booth, kalian bisa juga pakai flat shoes yang berwarna coklat kulit, atau semi docmart.
modis2Source :http://s1.r29static.com/bin/entry/1bd/x,80/1302175/image.jpg

3. Untuk kamu yang suka pake sneakers atau converse bisa juga loh di match dengan white shirt dengan jeans jacket with hoodie yang bakalan bikin kamu terlihat casual, sporty and fashionable.
modis3Source : submit.ootdmagazine.com

4. Kamu bisa juga pakai red maroon sweater dengan latex pants atau kamu bisa juga pakai black pattern sweater with blue torn jeans. Sneakers atau sneakers wedges yang berwarna hitam match banget sama outfit kamu ini.
modis4
Source : submit.ootdmagazine.com

5. Tips yang kelima ini , kalau kamu mau terlihat santai dan tetap fashionable, kamu bisa pake trousers basic jogging berwarna terang seperti abu-abu atau broken white dengan black sweatshirt or grey. Untuk shoes kamu bisa pakai sneakers atau jogging shoes yang berwarna cerah, atau full color juga bisa kamu pakai supaya gak terlalu terlihat simple.
modis 5
Source : submit. ootdmagazine

6.  Buat kamu yang masih pingin tetap terlihat elegant tapi gak ribet, kamu bisa loh pakai high heels dengan warna hitam polos yang tingginya hanya 5-7cm. Trousers skinny blue jeans dengan white shirt dan di padukan dengan outwear seperti varsitiy atau semi blazer yang berwarna hitam atau blue jeans supaya bisa match dengan  trousers kamu.
modis6
Source : submit.ootdmagazine.com

Girls semoga tips ini bisa ngebantu kamu untuk nentuin Outfit Of The Rainy Day apa yang cocok di musim hujan. Jangan pernah takut dan gak percaya diri untuk memakai pakaian yang telah kamu mix and match. Siapa tau aja kamu bisa jadi trend setter mereka karena style kamu yang fashionable, but still casual and simple.

 

Artikel oleh  Lady Amadea Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.