3 Cara Mudah Menambah Penghasilan

Hai readers. dijaman yang semakin modern ini, tentunya keinginan untuk membeli ini itupun semakin meningkat. tidak hanya di mall, media sosial pun seringkali memajang barang-barang yang membuat lapar mata. ingin membeli namun uang yang kita miliki tidak cukup? bingung bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan? kenapa kita gak mulai dari hal kecil saja?
cara menambah penghasilan
1.    Jual kembali barang yang tidak terpakai. kalian memiliki barang-barang yang fungsinya nya hanya sebagai hiasan alias tidak terpakai? daripada hanya memenuhi ruangan, kenapa tidak kita jadikan modal untuk memulai usaha? kalian bisa kumpulkan barang-barang tersebut dan coba memasarkan nya. media sosial dan situs-situs online pun mendukung hal itu. banyak pelanggan yang tetap meminati ‘second stuff’ kok, asal kita bisa meyakinkan kalau barang yang kita jual ada dalam keadaan bagus / layak jual. hasil dari penjualan barang tersebut bisa jadi modal usaha, kan?

2.    Memulai usaha online. usaha online adalah cara termudah untuk kita belajar usaha tanpa resiko yang terlalu tinggi. tidak dapat dipungkiri, jaman sekarang usaha online sangat diminati dan sangat menguntungkan para pelakunya. usaha online pun dapat menjadi alternatif bagi para pembeli yang malas untuk keluar rumah. terbayang kan peluang untung dari usaha tersebut?

3.    Berkreasi. kini sudah banyak bertebaran dimana-dimana resep-resep makanan dan minuman yang simple. kita bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mencoba dan berkreasi sesuai keinginan kita sambil melatih kreativitas yang kita miliki. dengan melakukan cara ini, kita akan bisa menghasilkan makanan atau minuman yang tak kalah lezat dari product-product cafe ternama.

Bagaimana readers, tartarik mencoba upaya untuk menambah penghasilan? daripada berdiam diri tak menghasilkan apa-apa, lebih baik kita lakukan sesuatu yang menguntungkan, yuk! selamat mencoba 🙂

 

Artikel oleh Safiera Amanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.