3 Keuntungan Membeli Smartphone Oppo R7

oppo r7 plus

Oppo kembali mengeluarkan smartphone super canggih dengan kualitas nomor satu di Indonesia. Smartphone ini punya spesifikasi yang tinggi sehingga tidak kalah populer dibanding smartphone merek lainnya. Dengan kualitas yang beda dari smartphone lainnya membuat jenis gadget Oppo yang satu ini sangat diidamkan orang banyak, khususnya anak muda yang masih menempuh pendidikan maupun bekerja.

Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk membeli Oppo R7 ini, tentu Anda harus tahu terlebih dahulu apa saja keuntungan memiliki jenis smartphone ini. Keuntungan ini bisa macam-macam, seperti spesifikasi smartphone, nyaman saat digenggam, dan lainnya. Maka dari itu, yuk kita bahas apa saja sih keuntungan punya Oppo R7?  Berikut ulasannya:

  1. Body yang elegan

Zaman sekarang, gadget bisa mendukung gaya Anda dalam keseharian. Gadget juga bisa membuat Anda tampak elegan di depan orang banyak. Nah, Oppo kali ini, memberikan Anda body smartphone yang sangat elegan dan premium lewat seri Oppo R7. Body jenis smartphone ini memang tidak setipis pendahulunya, yakni R5. Namun, body R7 dibalut dengan body metal serta mengkilat, sehingga membuat Anda tampak elegan serta fashionable saat menggenggam smartphone ini.

 

  1. Layar smartphone yang tajam

R7 mempunyai teknologi amoled dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Teknologi amoled merupakan teknologi paling mutakhir yang akan memberikan Anda pengalaman baru dalam menonton conten visual di smartphone. Tidak hanga itu, layar dengan teknologi amoled juga memberikan Anda sudut pandang yang luas dan perpaduan warna yang sangat seimbang. Masa kini merupakan masa conten visual yang sudah menjadi media umum digunakan oleh masyarakat, oleh karena itu visual yang punya kualitas tinggi sudah menjadi hal yang wajib ada di sebuah smartphone.

 

  1. Punya kamera super canggih

Bagi Anda penggemar fotografi, baik itu selfie maupun fotografi pada umumnya, Oppo memberikan Anda dual camera dengan pixels yang besar. R7 punya kamera depan yang punya pixels sebesar 8 megapixels dan kamera belakang 13 megapixels. Dengan ukuran kamera yang besar ini, membuat R7 berhasil menyaingi para pesaingnya. Dengan begitu hasil foto yang dihasilkan pasti akan lebih jernih.

 

Oppo smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.4.999.000. Harga yang dibanderol cukup mahal karena memang smartphone terbaru dari Oppo ini punya fitur yang super canggih sehingga dapat membuat keseharian Anda jadi lebih praktis. Namun untuk Anda yang ingin mendapatkan smartphone ini jangan khawatir, karena dengan ragam cara, Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan mudah, seperti membeli saat diskon di akhir tahun, atau melalui jalur kredit online. Contohnya Shoot Your Dream yang menawarkan Oppo R7 dengan cicilan terjangkau dan uang muka Rp.0. Nah, dengan cara tertentu Anda bisa membeli Oppo R7 dengan mudah dan cepat sehingga bisa digunakan dalam aktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.