Tips memilih HP Android Murah Tapi Nggak Murahan, Sekaligus Bisa Dapat HP Secara Cuma-Cuma

harga android

Di zaman canggih sekarang ini, siapa sih yang tidak kenal handphone? Media komunikasi suara dan tempat untuk mengirim atau menerima pesan dengan jarak yang sangat jauh. Berbeda dengan sekarang handphone lebih banyak lagi kegunaannya, selain untuk berkomunikasi kini hp juga menjadi media hiburan, dan media bisnis dengan banyak pilihan layanan. Dan yang sedang menjadi trend saat ini di toko oline adalah Handphone Android, dimana banyak digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari dengan berbagai macam fitur dan aplikasi.

Tentunya kamu pasti ingin punya handphone keren yang akan selalu kamu bawa-bawa kemana pun kamu pergi. Nah! Buat kamu yang ingin cari hp berkualitas, canggih dan relatif murah tapi gak murahan. Kamu bisa cari di toko belanja online yang sekarang sedang ngehitz, karena mereka banyak menawarkan berbagai macam produk Smartphone Android dengan segudang promo belanja, dan disini kita akan membagikan tips untuk mencari smartphone Android yang murah tetapi mempunyai peformance baik.

  1. Ukuran Layar

Untuk ukuran layar kamu dapat memilih sesuai selera dan keinginan kamu, tapi ada baiknya untuk memilih layar sesuai dengan yang kamu butuhkan. Jika kamu sering bermain game atau suka menonton video maka pilihlah layar dengan ukuran yang besar misalnya 4.5-5 inch, karena hal ini juga akan membuat mata kamu nyaman.

ukuran layar

  1. Peformance RAM dan Prosesor

Ada beberapa tipe Prosesor seperti Qualcomm, MediaTek, dan Exynos. Untuk kualitas prosesor yang terbaik pastikan juga semuanya seimbang dengan RAM yang mendukung. Biasanya untuk Handphone Android, kapasitas RAM yang dimiliki minimal 1GB dan untuk prosesor biasanya dengan kecepatan 1.2 GHz.

prosesor android

  1. Kamera

Pastikan untuk mencari kamera dengan fitur autofocus dan dilengkapi LED Flash, hal ini sangat wajib untuk kamu yang memiliki hobby fotografi. Pilihlah juga yang ada dual kamera (depan dan belakang) karena sangat cocok untuk kamu yang gemar sekali “selfi”.

kamera

  1. Daya Baterai

Carilah handphone Android yang kapasitas baterainya tahan lama. Akan lebih baik jika kapasitas baterai lebih dari 2000mAh. Jangan sampai karena kapasitas baterai yang rendah membuat kegiatan atau aktivitas kamu menjadi berantakan.

daya baterai

  1. Harga Handphone Android

Yang terakhir adalah harga, setelah kamu mebandingkan fitur-fiitur yang tersedia di handphone android yang akan kamu beli sebaiknya fikirkan juga dengan harga yang yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kalian. Tapi jangan khawatir, anda bisa mencari berbagai macam handphone Android di Blibli. Blibli juga akan memberikan voucher belanja yang gak bikin kantong kamu jebol.

harga android

Masih kurang??? Kamu bisa juga belanja HP Android pilihanmu lewat shop.excite.co.id, dengan beragam diskon yang akan diberikan dan excite shop juga menyediakan promo belanja online yang bikin kamu ketagihan. Belanja di Excite Shop, kamu juga bisa mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan berbagai produk yang ada di Excite Shop dan juga berbagai voucher belanja online. Keren banget kan.

Bagi kamu yang punya waktu luang banyak tapi ingin memperoleh tambahan penghasilan, jangan khawatir sekarang Excite telah meluncurkan selain Excite Shop juga ada Excite Point.

Excite Point sendiri memungkinkan para penggunanya untuk memperoleh point-point yang nantinya bisa di tukarkan dengan berbagai macam hadiah, baik itu smartphone Android gratis , voucher pulsa gratis atau voucher paket internet. Caranya mudah, anda Cuma di haruskan melakukan register di point.excite.co.id dan melakukan beberapa aksi di point.excite.co.id. aksi tersebut bisa berupa menulis review, mendownload apps yang tersedia di situs Excite Point dan lain sebagainya.

pulsa dan hadiah gratis

Setelah anda melakukan aksi-aksi tersebut, anda akan mendapatkan sejumlah point yang nantinya bisa anda tukarkan dengan berbagai macam hadiah yang disediakan oleh pihak Excite. Bahkan ada wacana bahwa point tersebut nantinya bisa anda tukarkan dengan sejumlah uang, keren kan? Makanya buruan ikuti yuk, kamu juga bisa cek di situs point.excite.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.