Royal Tulip Bogor Golf Resort & Convention Center 2016

hotel royal tulip

Sejenak meninggalkan rutinitas dari  Jakarta, Bogor dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 60 menit, Royal Tulip Bogor Golf Resort & Convention Center adalah oasis di kota  Bogor. Dengan luas kira-kira 5 hektar dan terletak dipemukiman Golf Estate Bogor Raya.

Royal Tulip Bogor Golf Resort & Convention Center merupakan salah satu merek dari  Accor grup dengan merek lainnya adalah Sofitel, Pullman, Mercure, Grand Mercure, M Gallery, Ibis Budget dan Ibis Style. Berdiri sejak  tahun 1997 dengan 179 kamar dan Suites dengan lantai kayu bangkirai menambah pesona alami hotel ini.

Royal Tulip Bogor Golf Resort berjarak 45 menit berkendara dari Jakarta pusat, terletak di tengah taman yang mempesona dan lapangan golf. Beragam restoran tersedia di Hotel ini, Restoran Verandah dengan konsep open air dengan banyak pilihan menu tradisional & internasional. Bale bengong dibentuk dengan konsep lesehan dan menu masakan sunda. Restoran Capriccio, masakan khas Mediteranian dengan menu andalan Pizza Bakar. Dilanjutkan dengan bersantai di Mahoni Bar Garden dengan suguhan musik dan pemandangan taman nan asri.

 

royal tulip resort

18-lubang. Anda dapat bersantai di teras tepi kolam renang Royal Tulip di bawah naungan pepohonan tropis. Kamar-kamar di Royal Tulip Bogor Golf Resort bergaya modern dengan AC dan TV layar datar 45 saluran. Sebagian besar kamar memiliki balkon atau teras yang menghadap ke taman yang hijau. Setelah bermain golf di lapangan Golf Hotel Bogor, Anda dapat sepenuhnya bersantai di Oasis Spa, yang menawarkan ahli pijat. Pusat kebugaran In Balance menawarkan peralatan olahraga modern dalam ruangan yang terang dengan jendela besar.

Royal Tulip Hotel Bogor memiliki kolam renang outdoor yang besar. Tersedia juga Klub anak-anak indoor dengan layanan lengkap. Restoran di Royal Tulip Bogor Golf Resort menawarkan berbagai macam hidangan, termasuk untuk masakan tradisional Sunda/Indonesia dan masakan otentik Italia. Koktail dilayani di taman di Jati Pool Bar atau di Mahoni Bar yang berada di tempat terbuka. Bandara Internasional Halim Perdanakusuma berjarak kira-kira kurang dari 40 km dari resor, yang tersedia parkir gratis di resor.

 

lestoran royal tulip

Fasilitas kolam renang di tengah taman tropis, taman bermain anak, restoran, spa, tempat kebugaran semi terbuka, dan lapangan tenis yang akan melengkapi aktifitas Anda bersama keluarga dan dilengkapi 17 ruang pertemuan dan 2 Ballroom dengan kapasitas antara 20 – 1000 orang untuk pertemuan bisnis ataupun pesta pernikahan.

Fasilitas
Umum
Parkir Gratis
Kegiatan
Biliar, Lapangan Golf (dalam jarak 3 km), Lapangan Tenis , Berkuda, Bersepeda , Tenis Meja
Layanan
Tersedia untuk layanan Internet, Termasuk Akses Free Wi-Fi
Tersedia Makanan & Minuman
Tersedia Bar, Layanan Kamar , Restoran (a la carte)

 

meeting room royal tulip

Alamat Hotel Murah Royal Tulip Bogor Golf Resort and Convention Center Hotel Bogor. Bagi Anda yang mencari hotel murah di Area Golf Estate Bogor Raya, Jakarta Bogor, West Java, Jawa Barat Indonesia untuk berlibur atau sekedar melakukan perjalanan bisnis Anda saya Rekomendasikan untuk Anda Hotel Royal Tulip Bogor Golf Resort and Convention Center. Kenapa harus Hotel Bogor Golf Resort & Convention Center? Karena Hotel Bogor ini sangat bagus dalam hal pelayanannya. Selain itu Hotel Royal Tulip Bogor Golf Resort and Convention Center fasilitasnya juga sangat lengkap dan sangat bagus.

One thought on “Royal Tulip Bogor Golf Resort & Convention Center 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.