Harga iPhone 7 di Indonesia yang Bikin Penasaran Pecinta iPhone

harga-iphone-7-di-indonesia

spesifikasi iphone 7 Indonesia

Beli.com – Harga iPhone 7 di Indonesia- bukan lagi rumor, melainkan juga sudah dipublikasikan dengan gamblang pada saat perilisannya. Namun, harga iPhone 7 di Indonesia – sebagaimana kamu tahu – masih simpang-siur. Ini karena Indonesia belum termasuk dalam daftar negara yang akan dikirimkan iPhone teranyar ini.

Saat ini baru 29 negara yang akan segera mendapatkan unit terbaru dari seri terbaru iPhone tersebut, di antaranya: Austria, Australia, Belgia, China, Belanda, Brazil, Denmark, Finlandia, Hongkong, Italia, Irlandia, Inggris, Jerman, Jepang, Kanada, Luxemburg, Meksiko, Norwegia, Portugal, Singapore, Swedia, Spanyol, Switzerland, Taiwan, Uni Emirat Arab dan tentu saja Amerika Serikat.

Yap! Lagi-lagi Indonesia belum masuk daftar pertama untuk perilisan ponsel-ponsel premium, khususnya Apple iPhone 7. Hal ini menjadi tanda tanya besar apakah smartphone terbaru iPhone ini akan segera hadir di Indonesia ataukah tidak. Apalagi seri pendahulunya, yaitu iPhone SE belum kunjung muncul secara resmi di Indonesia.
Kita tunggu saja!

harga terbaru iphone 7 di Indonesia

 

Perkiraan Harga iPhone 7 di Indonesia yang Bikin Penasaran

Salah satu marketplace di Indonesia, seperti Bukalapak, sudah ada yang merilis pemesanan iPhone 7 di Indonesia. Memang belum secara resmi karena harga tersebut dipatok oleh salah satu user di marketplace tersebut. Harga yang diberikan untuk pre-order iPhone 7 tersebut berkisar antara Rp 13 juta sampai Rp 15 juta. Untuk harga iPhone 7 di Indonesia sendiri masih dalam status rumor.

Supaya kamu tidak penasaran dan bisa memperkirakan berapa harga iPhone 7 yang akan rilis di Indonesia, berikut daftarnya. Semoga dirilis pula dalam waktu dekat di Tanah Air, ya.

Untuk iPhone 7 dengan versi kapasita 32 GB dibanderol dengan harga US$ 649. Kemudian, versi 128 GB tak jauh perbedaannya yaitu USD$ 749. Sementara itu, iPhone 7 256 GB dibanderol US$ 849.

Sebagai informasi saja, varian warna iPhone 7 terdiri atas Rose Gold, Gold, Silver dan Black. Sementara itu, varian warna terbaru iPhone yakni Jet Black hanya tersedia dalam pilihan kapasitas 128 GB dan 256 GB. Warna Jet ini sendiri cukup menggoda karena tampilan glossy-nya yang sangat menggoda. Tak heran, cukup banyak yang mencari iPhone 7 warna Jet Black.

Memang harga terbaru iPhone 7 terbilang bukan murah. Namun, jika dibandingkan dengan para competitor sekelasnya yang baru saja merilis produk mereka di Indonesia dan beberapa negeri lainnya – harga tersebut cukup affordable. Apalagi kalau kamu memperhatikan spesifikasi iPhone 7 tersebut.

Jadi, bagi kamu para pecinta iPhone, silakan tunggu perilisan resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Semoga saja segera dirilis dalam waktu dekat. Jika ingin lakukan pre-order, cermatilah penjual yang menawarkan iPhone 7 tersebut.
Selamat menunggu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.