4 Tipe Perumahan Murah Menengah yang Nyaman

4 Tipe Perumahan Murah Menengah yang Nyaman

Penjualan hunian atau tempat tinggal dalam bentuk perumahan murah selalu dibedakan dengan beberapa tipe dan jenis. Pengelompokan tipe rumah biasanya berdasarkan luas bangunan, model rumah, jumlah kamar, dan masih banyak lainnya. Apakah kamu tahu maksud dari tipe rumah yang disering diiklankan? Sebelum membeli sebuah hunian yang nyaman maka kamu harus mengetahui beberapa tipe rumah yangs sering digunakan, diantaranya adalah:

  1. Tipe rumah 21

Tipe rumah 21 adalah rumah yang memiliki luas bangunan hingga 21 meter persegi. Ukuran bangunan dari tipe rumah ini biasanya adalah 6 m x 3,5 m dan sering dipadukan dengan luas tanah 60 meter persegi atau 72 meter persegi. Tipe rumah 21 memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, dan dapur yang kecil sehingga cocok dihuni oleh pasangan muda yang baru menikah. Harga tipe rumah 21 jauh lebih murah dibandingkan dengan tipe rumah lainnya karena tipe ini merupakan tipe rumah paling minimalis.

  1. Tipe rumah 36

Rumah dengan tipe 36 memiliki ukuran bangunan dengan luas 36 meter persegi. Ukuran panjang dan lebar bangunan rumah ini biasanya sekitar 6 m x 6 m. Tipe rumah 36 biasanya dipasangkan dengan luas lahan sekitar 60 meter persegi atau 72 meter persegi. Tipe rumah 36 memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, dapur kecil, dan 1 ruang keluarga sehingga lebih nyaman untuk menerima tamu yang berkunjung dirumah.

  1. Tipe rumah 45

Perumnas dengan tipe 45 memiliki luas bangunan 45 meter persegi dengan ukuran panjang dan lebarnya sekitar 7,5 m x 6 m. Tipe rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 kamar mandi, dan dapur yang lebih luas.

  1. Tipe rumah 54

Rumah dengan tipe 54 memiliki luas banguan 54 meter perrsegi dengan ukuran panjang dan lebarnya adalah 6 m x 9 m. Tipe rumah ini sangat cocok untuk masyarakat kalangan menengah yang ingin memiliki rumah yang lebih luas tetapi harganya masih terjangkau.

Semua tipe kredit perumahan murah diatas sangat cocok untuk dihuni oleh masyarakat menengah dan berpenghasilan rendah, tidak hanya harganya saja yang terjangkau tetapi juga memiliki desain yang bagus dan juga nyaman untuk dihuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.