Streaming Video Online Lebih Murah dengan 4 Cara Ini!

streaming video

Streaming Video Online Lebih Murah dengan 4 Cara Ini!

Internet memang memungkinkan hubungan jarak jauh menjadi lebih mudah, karena hanya dengan mengandalkan satu perangkat teknologi yang terhubung dengan dunia maya tersebut, maka Anda sudah bisa mendengarkan suara, chatting atau bahkan melihat video secara langsung. Belakangan ini bagi Anda yang sangat ketergantungan akan informasi, tak harus selalu kemana-mana membawa ponsel dengan keberadaan fitur TV. Sudah bisa secara langsung streaming video online, layanan yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan perangkat televisi Anda.

Bahkan jika dilihat-lihat saat ini fitur dari perangkat teknologi tersebut juga menggunakan akses internet. Tentunya tak jauh berbeda dengan kebutuhan Anda untuk melihat televisi secara langsung bukan. Dimana saja dan juga kapan saja, cukup dengan membawa smartphone yang sudah terkoneksi kan dengan internet. Maka Anda dapat melihat tayangan yang diinginkan menjadi kian mudah. Hanya saja juga tak memungkiri bahwa streaming video secara online ini sangat boros, biasanya hanya beberapa jam saja sudah cukup menghabiskan kuota data Anda.

Tentunya biaya yang harus Anda siapkan untuk kebutuhan pulsa sendiri, menjadi meningkat tajam bukan. Untuk mencegah hal tersebut maka berikut ini ada sedikit tips yang dapat Anda lakukan agar penggunaan data untuk kebutuhan streaming ini jadi jauh lebih hemat, diantaranya adalah:

  1. Pilihlah provider dengan paketan data yang super hemat, jika dilihat-liat tak kurang dari 5 nama provider yang ada di Indonesia. Semuanya memiliki keunggulan sendiri-sendiri. Diantaranya adalah dalam hal biaya, beberapa menerapkan prinsip hemat, namun juga ada yang tidak. Lebih selektif bagi Anda dalam memilihnya. Alangkah baiknya untuk membandingkan terlebih dahulu berapa daftar harga paketnya dibandingkan dengan kuota yang tersedia, pilihlah yang paling terjangkau.
  2. Jangan ragu untuk cari fitur tambahan, beberapa provider tak jarang diantaranya yang memberikan beberapa keuntungan bagi konsumen. Diantaranya adalah tawaran mereka untuk membuka beberapa layanan media sosial secara gratis. Anda dapat memanfaatkan layanan tersebut. Umumnya seperti Indosat Ooredoo, tentunya sudah tak begitu asing dengan nama yang satu ini bukan. Selain paketan yang super murah juga ada tambahan fitur istimewa dengan harga yang terjangkau.
  3. Gunakan beberapa jenis aplikasi pendukung, tau tidak bahwa sebenarnya ada banyak sekali layanan atau aplikasi yang memungkinkan untuk streaming video secara lebih hemat. Aplikasi-aplikasi ini umumnya dapat Anda download secara langsung via Google Play store.
  4. Simpan tanpa harus mendownloadnya, ini memungkinkan Ada untuk menyaksikan video yang sama selama berulang-ulang tanpa harus keluarkan tarif lagi untuk kebutuhan streaming.

Banyak bukan caranya, streaming video online akan jadi lebih mudah dan cepat mengandalkan jaringan 4G LTE, tanpa batasan, hanya dalam beberapa menit saja maka Anda sudah bisa menyaksikan tanpa takut macet karena buffering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.